Manchester United Hampir Resmi Mendatangkan Bintang Lazio Ini

Inggris-Manchester United dalam  beberapa musim terakhir menjadi salah satu klub yang terus memperbelanjakan uang nya untuk banyak pemain bintang top, demi mencapai tujuan akhirnya yaitu kembali menjadi klub yang di segani di Liga maupun pentas eropa.

Baru baru ini muncul sebuah kabar jika Raksasa Inggris tersebut tengah mengincar bintang yang tengah bersinar yaitu Sergej Milin-kovic Savic, Bintang lazio tersebut merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian di eropa berkat penampilan memukaunya di Serie A.

Man united sendiri ingin mendatangkan Savic guna menggantikan gelandang senior mereka Michael Carrick yang akan pensiun pada musim depan. Kehadiran Savic sendiri di predisksi untuk mendapingi Pogba lini tengah setan merah.

Mourinho sendiri tengah kesal dengan semua gelandang yang ada dalam timnya, menyusul buruknya penampilan tim di pentas eropa maupun domestic. Bahkan Mou di beritakan tengah frustasi dengan performa Pogba yang tak kunjung mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Di lansir oleh The Daily Mail, kubu United sangat tertarik untuk mendatangkan Millin-Savic,dan mereka kabarnya benar benar intens mengamati bintang asal serbia tersebut.

Bahkan Iblis Merah telah mengirimkan beberapa tim pemandu bakat,untuk mengamati performa sang pemain, Mou kabarnya juga sering menyaksikan video sang pemain dalam bertanding.

Akan tetapi langkah United memburu sang bintang harus menemui langkah terjal, ya kubu dari Lazio langsung mematok harga klausul pelepasan pemain yang mencapai 100 juta Poundsterling.

Manchester United sendiri kabarnya tengah sedang ingin mendatangkan banyak bintang bintang top eropa pada musim depan di antaranya di sektor gelandang yang memang mereka tengah krisis terutama gelandang senior mereka Michael Carrick yang kabarnya akan pensiun pada musim depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*