Alex Menyarankan Chelsea Mempertahankan David Luiz

London-Defender Chelsea David Luiz pada musim ini kerap kali mendapatkan hujaman kritikan terutama ketika klub sedang mengalami masa sulit, pemain asal Barzil sendiri pada musim ini sedang mengalami masa sulit usai dirinya mulai  tersingkir dalam skuat Antonio Conte.

Sedangkan pada musim mantan pemain Chelsea Alex mengaku besimpati dengan mantan koleganya dan berharap mantan klubnya tidak melepas sang pemain, karena ia menila Luiz merupakan aset yang sangat berharga bagi klub.

David Luiz sendiri pada musim ini baru menjalani 14 pertandingan bersama The Blues, di semua kompetisi. Meskipun sang pemain sedang mengalami masalah di Chelsea,  dirinya masih memiliki peminat terutama klub asal Prancis As Monaco yang sedang mencari pemain bertahan.

Alex yang pernah bermain bersama luiz di Chelsea dan sama sama berkembangsaan Brazil mengatkan jika luiz merupakan bek yang meliki kualitas,meski sudah tidak muda lagi. Melihat hal tersebut Alex meminta agar Chelsea tidak melepasnya dari Standford Bridge.

”David adalah pemain yang sangat berpengalaman, jadi bagi saya dia tidak seharusnya pergi dari klub ini,Karena dia sudah membela Chelsea dengan waktu yang cukup lama.” ucap Alex.

”Saya menyarankannya untuk terus berusaha dan bekerja keras dengan sungguh sungguh, dan ia harus bertahan pada musim ini,dengan kualitas yang ia miliki saya yakin kesempatan tersebut akan tiba.

Alex sendiri pernah membela Chelsea selama lima musim lamanya  dan bermain sebanyak 134 pertandingan yang telah di  jalaninya di berbagai kompetisi, dan pada 2016 yang lalu dirinya memutuskan pensiun usai mengalami cedera ketika membela Ac Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*