Suarez : Gol Saya Ke Gawang Madrid Selalu Indah Di Pandang Mata

Laliga-Pertandingan El Clasico sendiri menjadi sebuah pertandingan yang sangat banyak di nantikan oleh para penggemar sepak bola eropa, terutama para fans dari kedua klub tersebut. Real Madrid dan Barcelona akan saling berjumpa pada senin 7/5 dini hari mendatang. Tidak hanya berfokus pada kedua klub tersebut, dua pemain yang akan di sorot oleh seluruh pengemar adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Ya mereka akan saling bertarung untuk memperbutkan gelar (el-pichichi) pada musim ini.

Tapi dari kedua sosok Superstar tersebut, ada nama yang tak boleh di lewatkan, ada sosok Luiz Suarez yang menjadi momok menakutkan bagi Real Madrid.Sejak kedatanganya pada 2014 yang lalu, ia telah menjalani laga El Clasico sebanyak tujuh kali.

Mantan bomber Liverpoool tersebut sudah menyarangkan lima gol ke kawang Real Madrid sejauh ini,Ia mengguli Ronaldo dan Messi yang masing masing hanya berhasil mencetak tiga gol.Tidak tanggung tanggung Suarez bahkan berhasil mencetak gol pada El Clasico pertamanya.

”Gol paling spesial saya adalah ketika El Clasico pertama saya melawan Madrid pada 2014-2015 yang lalu. Dan gol tersebut merupakan penentu gelar juara pada musim itu, sungguh menarik.” Dilansir Marca.

”Tidak hanya itu,Gol saya ketika kami menang di Bernabeu dengan skor 4-0. Dan sangat indah bisa mencetak banyak gol kegawang rival abadi klub.” tutupnya.

Kemampuan mantan penyerang Liverpool ini semenjak bergabung pada 2014 yang lalu memang sangat baik, ia terkandang menjadi pemain kunci ketika Lionel Messi tidak bisa berbuat banyak ke gawang lawan, maka Suarez bisa menjadi penentu asa bagi klub asal Catalan tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*