Jurgen Klopp : Kami Tidak Beruntung Menghadapi Chelsea

INGGRIS-Jurgen Klopp merasa sangat kecewa usai timnnya harus di kalahkan oleh Chelsea pada pekan 37  Primer Leangue, sehingga membuat Liverpool harus berhati hati karena jarak antara klubnya dengan  Chelsea yang berada di posisi lima besar terpaut cuma tiga poin saja.

Klopp sendiri mengungkapkan jika timnya amat memiliki banyak peluang untuk mengalahkan Chelsea, itu membuat pelatih asal Jerman tersebut sedikit kecewa.

The Reds harus bertandang ke markas Chelsea Stand Ford Bridge dan harus mengakhiri laga dengan kekalahan  tipis 1-0.

Liverpool bahkan menguasai jalannya pertandingan, Mohamed Salah dan kawan kawan bahkan hampir membobol gawang yang jaga oleh Thibaut Courthois namun sayang aksi kiper internasional Belgia tersebut benar benar sangat luar biasa.

Namun sialnya para pertahan Liverpool yang di kawan oleh Virgil Van Dijk tidak mampu menghadang pergerakan Oliver Giroud yang tampil dengan baik, golnya semantang wayang di ciptakan mantan penyerang Arsenal tersebut.

Jurgen Klopp sendiri mengakui jika ia amat puas dengan performa yang di lakukan oleh tim anak asuhnya,meskipun harus kalah dari Chelsea.

”Jelas saya kecewa, saya kecewa dengan satu gol Chelsea yang di ciptakan oleh Giroud.” tuturnya.

”Sayangnya kami tidak bisa menghindari situasi tersebut, jika kami berhasil mengantisipasi gol itu, kami tidak mungkin kalah.Untuk selebihnya saya sangat puas dengan penampilan bagus tim saya, karena saya mengetahui tim saya telah memberikan yang terbaik. Dan kedepanya kami harus berbenah dan tampil dengan bagus.”

”Jujur saya tidak terkejut dengan apa yang terjadi dengan tim kami,lalu yang terpenting kami harus menjalani pertandingan selanjutnya dan tampil lebih baik dari ini.” tutur Jurgen Klopp.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*