Neymar Rindu Dengan Masa Masa MSN

Mantan pemain Barcelona, Neymar yang sekarang ini sudah bergabung dengan tim PSG mengakui bahwa rindu dengan masa masa sewaktu di barcelona. Rasa rindu dengan teman teman MSN nya saat masih membela barcelona. Diketahui bahwa neymar menjadi pemain dengan harga transfer yang mahal saat pindah ke PSG yakni 222juta euro atau setara dengan 3.5 triliun.

Di awal kepindahannya ke PSG, neymar di sambut konflik dengan salah satu pemain PSG yakni Edinson Cavani. Kedua pemain tersebut terlibat perselisihan untuk menjadi eksekutor pinalti pada pertandingan yang sedang berlangsung saat itu. Rumor yang beredar bahwa neymar tidak betah bergabung dengan tim barunya tersebut.

Menurut neymar musim musim terbaik yang pernah di lewatinya adalah saat berada di barcelona bersama dengan rekan rekan MSN nya. Bisa dilihat bahwa selama Di Barcelona dulu sejumlah prestasi berhasil di raih oleh neymar di antaranya ia pernah meraih 9 gelar bergensi dan berhasil mencetakkan 105gol bersama Barcelona.

Gelar Trebel Winner juga pernah di raihnya bersama dengan MSN yakni Manjadi juara Liga Champions, LIga Spanyol Dan Piala Spanyol dalam Satu musim. Kepindahannya ke PSG pastinya membuat terkejut banyak pecinta bola di dunia pasalnya kebolehan MSN di lapangan sangat di segani oleh tim tim di eropa. Mereka adalah trio di line serang yang paling berbahaya.

Saat ini neymar tengah mengalami cedera dan sedang dalam masa pemulihan. di kabarkan bahwa neymar masih berpeluang untuk tampil pada pila dunia 2018 dengan membela brazil. neymar optimis untuk segera sembuh dari cederanya dan segera bermain di piala dunia untuk membela negaranya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*