Teror Bom Ancam Pertandingan Persebaya Vs Persib

Teror bom yang tengah melanda kota surabaya beberapa hari yang lalu berimbas pada pertandingan yang akan di gelar oleh persebaya surabaya pasalnya untuk menghindari ancaman bahawa sejumlah jadwal pertandingan persebaya akan di undur.

Teror bom di surabaya di kabarkan masih mengancam dan kota surabaya sendiri masih dalam status siaga. aksi teror dari para terorrisme di yakinin masih akan berlanjut di beberapa kota di indonesia. demi menghindari kemudahan untuk menyebabkan kepanikan masyarakat maka laga Persebaya Vs Persib di tunda dan nanti nya pertandingan kedua tim akan di laksanakan kembali di stadium Gelora Bung Tomo pada akhir pekan ini. Keputusan ini sudah di sepakati oleh kedua belah tim.

Aparat kepolisian kota surabaya telah berkoordinasi dengan lembaga pelaksaan pertandingan sebelumnya untuk melakukan penundaan pertandingan. alasan keamanan dan memperkecil akses pelaku teror menjadi latar belakang penundaan pertandingan tersebut.

Penundaan ini memang seharusnya terjadi dan bukan merupakan kemauan dari semua orang. tragedi yang menimpa kota surabaya mendapat sorotan internasional bahkan berdampak kepada berbagai aspek di kota tersebut termasuk dalam dunia persepak bola indonesia.

Keputusan kedua panitia penyelengara pertandingan sudah tepat demi keamanan seluruh pemain. kedua tim mengaku bahwa keputusan penundaan ini sudah tepat pasalnya kedua tim tidak ingin pemainnya berada dalam ancaman bahaya jika terjadi hal yang tidak diinginkan apabila pertandingan tersebut tetap di laksanakan, akibatnya mungkin akan sangat fatal jika terror bom melanda di tengah pertandingan dan akan berdampak pada dunia persepak bola indonesia nantinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*