Lukaku Akan Isi Lini Serang MU Di Final Nanti

Romelo Lukaku di kabarkan sudah kembali dari Belgia pasca menjalani perawatan terkait cedera pergelangan kaki yang di alaminya saat melawan tim Arsenal. Jose Mourinho pernah memberikan pernyataan resmi bahwa belum bisa di pastikan oleh dirinya dan manajeman Manchester United tentang waktu kepulangan Lukaku dari Belgia terkait perawatan cederanya tersebut pada akhir bulan April 2018 lalu.

Kabar baik ini di sambut dengan optimis oleh Jose Mourinho dan rekan satu tim Lukaku dan pastinya ini akan menjadi hal yang positif bagi tim setan merah menjelang Final Piala FA melawan Chelsea. Seperti yang di kabarkan bahwa LUkaku merupakan salah satu penyerang murni di lini serang tim setan merah tersebut.

Jose Mourinho sendiri mengakui kewalahan untuk mengisi posisi Lukaku pada beberapa pertandingan terkhirnya di Liga Inggris. Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic pada Maret lalu membuat Manchester United kekurangan pemain untuk bisa mengantikan peran dari Lukaku.

Pencapaian Manchester United pada posisi kedua di Liga Inggris musim ini tidak terlepas dari kontribusi dari Lukaku. Lukaku tercatat telah menyumbangkan 27 gol dalam 50 laga yang di jalaninya bersama dengan Manchester United di musim ini.

Pertandingan final yang akan dihadapi Mancesher United esok malam pastinya akan mendapat dukungan yang besar dengan kehadiran dari sang penyerang. Chelsea harus bekerja ekstra di final nanti untuk mengatasi pergerakan lini serang tim setan merah yang kini telah sempurna dengan kehadiran Lukaku.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*