Ramos Panen Hujatan Karena Cederai Mohamed Salah

Ramos Panen Hujatan Karena Cederai Mohamed Salah

Pada pertandingan final Liga Champions kemarin mempertemukan Real Madrid dan Liverpool di lapangan hijau. Sayangnya ada kejadian tidak mengenakkan yang terjadi pada salah satu pemain kunci Liverpool, yakni Mohamed Salah.

Pada pertandingan tersebut, Salah dan Sergio Ramos sempat beradu dengan sengit. kedua pemain kehilangan keseimbangan lalu terjatuh. Saat terjatuh, tampaknya secara tidak sengaja Ramos menimpa bagian bahu Salah sehingga Salah harus ditarik keluar dari lapangan.

Setelah pertandingan usai, Ramos memposting foto di akun Instagram miliknya, bukannya ucapan selamat yang ia dapatkan, melainkan caci maki dari netizen.

Sebenarnya hal ini bukanlah kesalahan Sergio Ramos. Perlu kita lihat kejadian yang menimpa Salah bukanlah kejadian yang disengaja. Kedua pemain sudah menunjukkan permainan yang luar biasa hebat ketika beradu bola.

Ramos yang menjadi jantung pertahanan mencoba untuk menghadang Salah. Persaingan sengit terjadi antara kedua pemain, sayangnya saat terjatuh, Salah tertimpa oleh Ramos dan harus dikeluarkan dari lapangan karena sakit pada bahunya sudah tidak tertahankan lagi.

Melihat hal ini, banyak netizen yang mengumpat melalui foto yang diunggah oleh Ramos. Hujatan-hujatan pedas yang ada di akun Instagramnya berasal dari berbagai negara yang kesal dengan kejadian yang menimpa Salah.

Hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Liverpool terkait cedera yang diderita oleh Mohamed Salah. Semoga saja cedera yang ia derita tidak parah melihat ajang Piala Dunia sudah semakin dekat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*