Tak Tahan Dibuli Netizen, Karius Dikabarkan Akan Hengkang Ke Indonesia

Tak Tahan Dibuli Netizen, Karius Dikabarkan Akan Hengkang Ke Indonesia

Pada laga final Champions League kemarin dimana Liverpool dipertemukan dengan Real Madrid, Liverpool harus menerima kenyataan pahit akibat kesalahan yang dilakukan oleh kiper mereka, Loris Karius.

Karius sendiri melakukan blunder yang sangat fatal pada pertandingan tersebut dimana ia mengoper tepat di kaki Benzema sehingga bola yang dilempar dapat dilesatkan dengan cepat oleh Benzema.

Tidak hanya itu, Karius juga melakukan blunder ketika menahan tendangan keras dari Gareth Bale. Berkat dua blunder yang Karius lakukan, banyak kritikan dan hinaan pedas dari netizen. Tidak sampai disitu saja, saat ini bahkan ada berita yang mengabarkan ia ingin dibunuh oleh salah satu penggemar Liverpool.

Menurut kabar burung yang beredar di Inggris, Karius merasa tidak tahan dengan semua sindiran dan cacian yang beredar bahkan sampai ke akun sosial media miliknya. Begitu banyak ancaman yang ia dapatkan sehingga ia merasa putus asa dan ingin berhenti dari kesebelasan Liverpool dan pindah ke klub kecil di Asia.

Salah satu negara yang sempat ia sebutkan adalah Indonesia. Menurut Karius, masyarakat Indonesia akan dengan senang hati menerima dirinya jika ingin bermain di klub Indonesia. Karius juga mengatakan bahwa ia lelah jika harus terus bermain tanpa adanya support dari para penggemar.

Menurut kabar burung yang berhembus, nantinya Karius akan bergabung dengan klub Persipura Jayapura, Ia merasa klub asal Jayapura tersebut memiliki pemain yang tangguh dan berpengalaman. Apakah kabar burung ini nantinya akan menjadi kenyataan ? Kita tunggu saja, semoga Karius memang bergabung ke Indonesia.

Jika Karius memang benar ingin bermain di Indonesia, tentu ini akan menjadi terobosan menarik dalam dunia sepakbola Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*