Portugal Kontra Tunisia Berakhir Imbang 2 – 2

Portugal Kontra Tunisia Berakhir Imbang 2 – 2

Pada pertandingan persahabatan antara Portugal melawan Tunisia, pasukan Portugal hanya mampu bermain imbang tanpa kehadiran mega bintang Cristiano Ronaldo. Pertandingan tersebut digelar di Municipal de Braga pada hari selasa 29 Mei dini hari tadi.

Sebenarnya Portugal sempat memimpin kedudukan terlebih dahulu melalui permainan cantik dari Andre Silva serta Joao Mario, sayangnya keunggulan tersebut mampu disusul melalui aksi Anice Badri dan Fakhreddine Ben Youssef.

Keunggulan yang didapatkan oleh Portugal seakan membuat mereka lupa diri sehingga mengendurkan pertahanan. Akibatnya dua gol susulan Anice Badri dan Fakhreddine Ben Youssef mampu menyamakan kedudukan.

Intensitas permainan yang ditunjukkan kedua tim sejak awal permainan juga sangat sengit dimana banyak umpan-umpan yang mengancam bahkan ada beberapa peluang emas yang didapatkan kedua tim, sayangnya peluang tersebut masih gagal dimaksimalkan olh pemain dari kedua belah pihak.

Cristiano Ronaldo juga turut absen pada pertandingan ini untuk menjalani istirahat setelah memenangkan pertandingan final melawan Liverpool di ajang Liga Champions kemarin. Tanpa kehadiran sang bintang, Portugal tidak mampu berbuat banyak dan harus puas dengan hasil imbang tersebut.

Hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan, skor seri 2 – 2 tetap bertahan. Portugal harus puas dengan raihan skor ini. Tampaknya ujung tombak Portugal memang berada di kaki Cristiano Ronaldo. Tanpa kehadiran Ronaldo, Portugal bagaikan seekor macan tanpa taring.

Akankah Portugal menjuarai ajang Piala Dunia 2018 ini ? Kita tunggu aksi-aksi cantik yang akan ditunjukkan penggawa Portugal pada ajang Piala Dunia musim ini. Salam sepak bola !

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*