Sempat Terpuruk Di Liga Champions, Karius Masih Diperhitungkan Oleh Timnas Jerman

Sempat Terpuruk Di Liga Champions, Karius Masih Diperhitungkan Oleh Timnas Jerman

Loris Karius masih menjadi perbincangan hangat dalam dunia sepak bola di musim ini dimana sang kiper tersebut dinilai berpenampilan buruk ketika bermain bersama timnya Liverpool menghadapi tim raksasa Real Madrid pada Liga Champions beberapa waktu yang lalu.

Pada laga yang hasilnya dimenangkan oleh Real Madrid tersebut Karius harus terbobol sebanyak 3 gol dan dari seluruh gol yang tercetak tersebut ada 2 gol yang dianggap merupakan kesalahan fatal dari Karius sendiri dan membuat Liverpool semakin terpuruk saat permainan masih berlangsung.

Namun disamping aksi blundernya tersebut dan meski mendapat banyak celaan dari pihak lain si Karius ternyata masih tetap mendapat panggilan untuk membela timnas Jerman pada Piala Dunia 2018 dan beberapa pihak masih tetap mendukungnya hingga sampai sekarang.

Mendapatkan banyak kritikan setelah performa buruknya di Final Liga Champions yang lalu tidak menghambat Karius untuk bisa tetap tampil pada pertandingan di Piala Dunia 2018 nanti dan panggilan masih tetap ada untuknya sampai saat ini belum tahu pasti apakah Karius akan masuk ke starter tim nantinyaa atau tidak.

Setelah mengalami kekalahan dengan skor 3-1 menghadapi Real Madrid di Liga Champions yang diselenggarakan di Kiev, Karius telah menyampaikan permintaan maafnya setelah gagal dan melakukan kesalahan selama bermain kepada para pendukungnya yang hadir dalam pertandingan tersebut dan banyak pihak yang tetap memberi tepuk tangan setelah pertandingan selesai dan bahkan sang pelatih juga tidak menyalahkan sang penjaga gawangnya tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*