MU Konfirmasi Berhasil Dapatkan Fred

Manchester United mengkonfirmasi kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk bintang Brasil Fred dengan harga 52 juta poundsterling dengan  kontrak lima tahun.

Bintang Brasil diberi ucapan selamat oleh Neymar dan Filipe Luis selama sesi pelatihan menjelang Piala Dunia Russia.

MANCHESTER UNITED telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk telah dicapai untuk penandatanganan Fred, diyakini jika kesepakatan kotrak berdurasi lima musim.

Klub asal Manchester tersebut berhasil mendaratkan pria 25 tahun tersebut dengan harga 52 juta poundsterling sebelum dia menuju ke Piala Dunia dengan timnas Brazil.

Manajer Jose Mourinho dan wakil presiden eksekutif Ed Woodward bertekad untuk mendapatkan kesepakatan  para pemain bidikannya sebelum turnamen dimulai di Rusia pada 14 Juni.

Sebuah pernyataan di situs klub berbunyi: “Manchester United dengan senang hati mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk untuk transfer Frederico Rodrigues de Paula Santos (Fred).

“Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan pada waktunya.”

Fred kemudian terlihat di sesi pelatihan Brasil di markas Enfield di Liverpool  yang diberi ucapan selamat oleh rekan satu timnya Neymar dan Filipe Luis.

Sebelumnya pada hari Senin, Fred terlihat tiba untuk medisnya di tempat pelatihan United Carrington.

Pemain berusia 25 tahun itu tetap berada di kursi belakang dengan sebuah mobil hitam.

Sumber Brasil mengkonfirmasi semalam bahwa gelandang itu diberikan izin untuk meninggalkan kamp internasional setelah bentrokan dengan Kroasia untuk menjalani pemeriksaan medis bersama Setan Merah.

Fred ditandatangani oleh Shakhtar pada 2013 untuk £ 12million dari Internacional di Brasil, di mana dia adalah juara Campeonato Gaucho dua kali.

Sejak itu, pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain reguler, membantu mereka mengklaim dua gelar liga, dua piala domestik dan tiga Piala Super, serta bermain di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*