Juventus Permanenkan Douglas Costa Dari Bayern Munchen

Juventus berhasil mengalahkan Manchester United untuk menggaet pemain sayap Bayern Munich, Douglas Costa seharga  35 juta poundsterling.
Pemain berusia 27 tahun tersebut tengah di pinjamkan kepada sih Nyonya Tua setelah menandatangani pinjaman musim panas lalu  Menorehkan enam gol dan 14 assist.

MANCHESTER UNITED telah kehilangan dalam upaya mereka untuk mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munich setelah Juventus mempermanenkan pemain sayap itu dengan harga 35 juta poundsterling.

Pemain berusia 27 tahun itu telah mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya setelah menyetujui kontrak empat tahun dengan Nyonya Tua setelah awalnya bergabung dengan klub dengan status  pinjaman musim panas lalu.

Telah dilaporkan bahwa Jose Mourinho siap untuk menggaet pemain internasional Brasil jika raksasa Serie A itu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan  Costa.

Tapi Massimiliano Allegri telah bertindak cepat untuk mengikat mantan pemain  Skakhtar Donetsk tersebut. menjadi kesepakatan permanen menjelang Piala Dunia.

Sebuah pernyataan di situs web Juventus mengatakan: “Satu tahun setelah bergabung dengan Juventus untuk sementara dari Bayern Munich, pemain asal Brasil itu kini memiliki kesepakatan di klub Juventus  hingga 2022.

“Bianconeri mengambil opsi untuk membuat jasanya permanen menyusul musim pertama yang bagus.’’

“Selama kampanye debutnya di Italia, Douglas Costa mendemonstrasikan berbagai bakat, tidak terkecuali kontrol luar biasa dan kecepatannya untuk menghancurkan pertahanan lawan yang  membuatnya menjadi mimpi buruk bagi para pemain bertahan.’’

Costa adalah sosok yang berpengaruh di Turin dalam kampanye perdananya  Menorehkan enam gol dan 14 assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi untuk membantu memenangkan Scudetto ketujuh berturut-turut.

Ia menjadi penjualan termahal Bayern   melebihi biaya £ 26 juta dari Real Madrid membayar  untuk mendatangkan Toni Kroos pada 2014 lalu.

Costa saat ini dengan skuad tim nasional Brasil menjelang Piala Dunia di Rusia, tetapi melewatkan kemenangan persahabatan baru-baru ini atas Kroasia setelah mengalami cedera ringan dalam pelatihan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*