Lopetegui Langsung Tanggapi Pemecatannya Dari Timnas Spanyol

Mantan Pelatih Tim Matador Spanyol, Jullen Lopetegui akhirnya mengungkapkan cerita di balik pemecatannya dari kursi pelatih Timnas Spanyol. Yang menarik adalah sang pelatih tidak tahu menahu dengan apa alasan dari pemecatannya. Sontak hal ini pun membuatnya bingung dan terkejut.

Lopetegui sendiri langsung di resmikan oleh Real Madrid, dan ketika pada konfersi pers ia mengungkapkan begitu mengerikannya apa yang dilakukan oleh presiden sepak bola Spanyol luis Rubiales (RFEF).

”Saya pikir untuk seteia itu adalah hal yang biasa, tapi apa yang telah di ketahui adalah Luis Rubiales merupakan orang yang mengetahui semuanya.” terang Lopetegui dalam konfersi pers di Santiago Bernabeu.

”Saya sendiri seberanya ingin melakukannya, konfersi pers pada hari itu, namun sayang saya harus menunggunya terlalu lama.” ungkapnya,

Terkejut Dengan Pemecatannya

Dia Lopetegui merasa sangat tekejut dengan apa yang dilakukan oleh federasi sepak bola Spanyol.Sang Entrenador  sendiri tidak merasa memahami apa alasan dari pemecatan.

”Saya benar bingung dengan keputusan ketika jam jam penentuan tersebut. Jadi semua ini hanya butuh kejujuran untuk menyatakan ke publik.”

”Dan jika itu di sembunyikan akan menjadi hal yang tidak terlalu baik.” ucapnya.

Lopetegui juga kembali menegaskan jika dia telah memberi tahu kepada semua pemain timnas Spanyol keputusan yang ia ambil sembelum pengunguman itu terjadi.

”Saya sudah menyampaikannya kepada semua tim, jadi tidak ada masalah dengan hal itu. Semua nya sangat baik baik saja dan kami ketika itu sedang berlatih. Jadi ketika pengumuman itu terjadi masalah mulai datang.”

Saat ini Timnas Spanyol sendiri di pimpin oleh Fernando Hirrero untuk menjalani laga perdana di Piala Dunia menghadapi Timnas Portugal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*