Pogba Kembali Buktikan Dirinya Merupakan Pemain Pembeda

Timnas Prancis harus bersusah payah ketika menghadapi Austalia mereka seperti bermain kucing kucingan dengan tim yang idienting dengan warna kuning tersebut. Ya Didier Deschamps tampaknya memang tengah hampir di buat furustasi oleh Austarlia mengingat mereka hampir tidahan imbang oleh negara Kangguru tersebut.

Pada babak pertama sendiri Prancis yang terus bermain menyerang dan mendominasi permainan langsung memlancarkan penyerang mematikan di kotak penalti lawan, apalagi materi pemain mereka yang di isi oleh bintang bintang mahal eropa. Paul Pogba, Kylian Mbape, Osmane Dembelle, dan Antonie Griezmann berhasil menggempur pertahanan Australia.

Terbukti ketika merek melakukan serangan balik, Pogba yang mendapatkan bola langung mengirimnya ke Griezmann yang terus berlari di sisi kanan pertahanan lawan, Sempat berduel dengan bek Autralia penyerang Atletico Madrid tersebut terjatuh yang dikarenakan mengami kontak fisik di dengan bek Autralia, sialnya Griezmaan terjatuh dalam kotak penalti lawan hingga wasit langsung menunjuk titik penalti. Grizo yang maju untuk menjadi algojo langsung menuntaskan peluang tersebut, Less Blues pun unggul 1-0.

Akan tetapi Australia yang sempat tertinggal langsung bermain menyerang dengan mengirim umpan umpan udara dan ketika mereka mendapatkan sepakan service dari dan sialnya bek Samuel Umtiti kedapatan memegang bola yang lepaskan oleh pemain lawan. Penalti pun tak tehindarkan mengingat Umtiti terkena Hand Ball.

Kapten Australia yaitu Jedenak langsung mengambil penalti dan berbuah gol dirinya berhasil menaklukan Hugo Loris, hasil imbang pun terjadi.

Baru pada babak kedua tepatnya pada menit ke 87” Paul Pogba yang menjadi bintang kembali membuktikan jika dirinya merupakan pemain yang memiliki kualitas terbaik dunia. Berawal dari umpan pantulan yang di sodor oleh Giroud, Pogba pun langsung menembak dengan bola yang melambung dan menungkik hingga membantur mistar gawang, dan sebenarnya bola tersebut sempat menjadi perdebatan untung teknologi terbaru FIFA yakni VAR berperan besar akan hal itu. Wasit pun mengsahkan gol tersebut. Hingga peluit di tiup skor 2-1 tidah berubah Prancis pun mengangtongi tiga poin penting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*