Penyerang Timnas Jerman Ini Mengaku Jika Meksiko Layak Menang

Penyerang timnas Jerman Timo Warner mengatakan jika Meksiko layak menang atas Jerman pada Piala Dunia di Grup E. Ya Jerman harus menyerah dengan skor 1-0 oleh tim yang tidak di favoritkan yakni Meksiko.

Jerman sendiri sebenarnya menampilkan permainan yang indah dengan mendominasi permainan sejak menit pertama, mereka juga menciptakan penyerangann yang luar biasa melalui Mesut Ozil, Toni Kroos dan Mario Gomez. Namun sayang pertahanan yang di tujukan Javier Hernades cs memang sangat baik dengan berhasil meredam permainan tim Panser Jerman.

Meksiko yang hanya mengandalkan dua penyerang yakni Hirvin Lozano dan Jevier Hernades berhasil mempencundangkan kiper Manuel Never melalui gol Hirvin Lozano pada menit ke ”53, berawal dari serangan balik yang mereka terapkan membuat lini pertahanan Jerman berantakan yang di kawal oleh Mats Hummels dan Joerome Boateng.

Melihat hal tersebut Joachim Loew pun langsung memasukan banyak penyerang seperti Marco Reus dan Timo Warner untuk mendrongkrak kembali serangan Jerman. Warner sendiri sempat memiliki peluang namun berhasil di gagal oleh kiper Meksiko.

Dan seberanya permaina timnas Jerman sendiri tidak buruk buruk amat melihat cara mereka bermain yang mencoba mendominasi lawan dengan passing passing akurat.

Timo Warner yang merupakan penyerang andalan timnas Jerman mengungkapkan mereka Meksiko memang benar benar layak menang terhadap Jerman.

”Ya mereka Meksiko layak menang atas kami, mereka menujukan semangat mereka yang luar biasa. Bertahan dengan taktik bertahan mereka dan melakukan serangan balik yang membunuh kami.” ujarnya kepada Sky Sports.

”Kami harus segera bangkit dan belajar pada pertandingan melawan Meksiko, saya pikir kami memiliki beberapa aspek kelemahan yang membuat kami kalah.” ucap penyerang milik RB Leipzig ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*