Cetak Gol Lagi, Ronaldo Jadi Raja Gol Eropa

Timnas Portugal akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya usai kalahkan Marako pada laga kedua Piala Dunia di grup B dengan skor tipis 1-0. Kemenangan tersebut sangat penting melihat pada pekan lalu mereka hanya mampu bermain imbang dengan Spanyol. Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat penting usai mereka hanya berhasil mengoleksi satu poin, dengan tambahan tiga poin Seleccao kini berada di puncak grup B sementara.

Tidak hanya kemenangan yang sangat penting bagi timnas Portugal yang kini memuncaki klasmen sementara di grup B, Ronaldo yang mencetak gol sematawayang ketika menghadapi Maroko juga tak mau kalah dengan pencapainnya, terbukti berkat kehebatan sang mega bintang dalam dua pertandingan terakhir ia kini berhasil memuncaki sebagai daftar top skor sementara di Piala Dunia.

Tambahan satu gol tersebut yang berarti ia telah mengoleksi 4 gol dari dua pertandingan yang telah di jalaninya. Pada pertandingan perdana sendiri, sang kapten berhasil mencetakan hatrick ke gawang Spanyol yang membuat kini menjadi pemuncak top skor sementara di Piala Dunia.

Para pesaing terdekat Ronaldo adalah mantan koleganya di Real Madrid yang membela Russia Denis Cheryshev yang kini telah mengoleksi tiga gol dari dua pertandingan yang telah di jalaninya.

Sementara nama nama Harry Kane, Romelu Lukaku, Artem Dzyuba dan Diego Costa juga sama sama berhasil mengoleksi dua gol sejauh ini dengan catatan mereka baru saja memainkan satu pertandingan saja sejauh ini.

Kegarangan penyerang Real Madrid itu membuat publik lansung menyoroti pemain berusia 33 tahun tersebut, apalagi satu golnya ke gawang Maroko menggenapkan torehan  golnya mencapai 85 gol di level Internasional bersama timnas Portugal yang membuatnya menjadi The King Of Goal Erope ( Raja Gol Eropa).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*