Hasil Di Grup H PD 2018 Antara : Jepang 2-2 Senegal

PD 2018, Japan  Vs Senegal Berakhir dengan skor Imbang 2-2 Timnas Jepang sendiri harus bermain imbang 2-2 menghadapi Senegal dalam pertandingan pertandinagn kedua  Grup H PD 2018  yang dimaikan di Yekaterinburg Arena, Minggu (24/06/2018). Dan Hasil ini membuat tim ini  sama-sama berhasil  mengumpulkan empat poin dari dua laga  yang sudah dimainkan .  yang Artinya, laga terakhir  pada 28 Juni akan sangat krusial bagi kedua tim dalam usahanya untuk lolos ke babak 16 besar.

Jepang akan bertemu Polandia sedangkan Senegal menghadapi Kolombia. Dalam laga perdana, Jepang menang atas Kolombia dan Senegal menaklukkan Polandia.

Senegal membuka keunggulan pada menit ke-11 melalui kaki Sadio Mane. Dia memanfaatkan bola pantul sepakan Youssouf Sabaly yang berusaha ditepis kiper Jepang.

Jepang bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-34. Umpan Yuto Nagatomo diterima dengan baik oleh Takashi Inui yang berada dalam kotak penalti.

Inui pun melepaskan tembakan melengkung menggunakan kaki kanannya ke pojok kiri bawah gawang Senegal. Kiper Khadim N’Diaye tak mampu menjangkau si kulit bulat.

Babak pertama berakhir imbang 1-1.

Pada babak kedua, Jepang sempat mendapatkan peluang emas pada menit ke-60. Namun peluang itu gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Yuya Osako yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan N’Diaye.

Senegal kembali unggul pada menit ke-71 melalui Moussa Wague. Dia memanfaatkan kemelut di depan gawang Jepang untuk menjebol gawang Eiji Kawashima.

Namun tujuh menit berselang, Jepang berhasil menyamakan kedudukan. Kemelut di depan gawang Senegal dimanfaatkan dengan baik oleh Keisuke Honda sehingga skor akhir menjadi 2-2.

Hingga Peluit di tiupkan skor tidak berubah sama sekali hingga membuat kedua tim hanya bermain imbang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*