MU Coba Datangkan Pemain Korea Ini

Manchester United, dikabarkan akan mencari sosok gelandang serang yang  berpengalaman di Primer Leangue, salah satu nama yang di incar oleh Setan Merah, adalah gelandang serang milik Totenham Hot Spurs yakni Song Heung-min.

Jose Mourinho sendiri pada musim yang lalu ia mendapatkan banyak kritika atas ferforma yang di tunjukan oleh anak asuhnya, dikarenkan Alexis Sanchez dan kawan kawan bermain dengan taktik membosankan mengingat mereka tidak memiliki pemain nomor 10 yang bisa mencetak gol dan menciptakan peluang untuk para penyerang United.

Tak mau terus di kritik berkat permainan membosankannya, Mou kabarnya langsung mencoba mencari sosok gelandang serang bagi kebutuhan klubnya.Ia ingin mendatangkan satu gelandang serang yang bisa menggantikan peran Juan Mata yang mulai menurun performanya.

Dilaporkan oleh The Guardian, Jika The Red Devils mulai memantau situasi dari gelandang serang milik Totenham Hot Spurs yakni Son Heung-min untuk mengisi posisi tersebut.

Pemain asal Korea Selatan itu bergabung dengan Totenham dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen pada tahun 2015 yang lalu.

Bergabung dengan Spurs membuat ia mejelma menjadi sosok pemain yang sangat penting bagi The Linywhites. Bermain bersama Dale Ali dan Harry Kane di lini serang Spur  membuat mereka menjelma sebagai trisula menakutkan di Primer Leangue dalam dua musim terakhir.

Sebagai catatan jika pemain berusia 25 tahun itu telah mencatatkan 14o penampilan dengan mencetak 47 gol semenjak bergabung dengan Spurs pada tahun 2015 yang lalu, pada musim lalu saja ia berhasil menyumbangkan 13 gol di semua kompetisi untuk klub asal London tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*