Liverpool Akan Mencoba Sekali Lagi Untuk Tawar Nabil Fekir

Liverpool beralih untuk pemenang Piala Dunia Nebil Fekir masih mungkin kata presiden Lyon
Kepindahan pemain berusia 24 tahun itu ke Anfield ambruk awal musim panas ini setelah ia gagal dalam tes medis dengan raksasa Liga Premier.

Orang Prancis, yang datang dari bangku cadangan untuk membantu negaranya memenangkan Piala Dunia melawan Kroasia pada hari Minggu, melihat langkah 53 juta poundsterling ke Anfield runtuh pada bulan Juni dengan alasan medis.

Meskipun demikian, Daily Mirror mengklaim Liverpool akan tertarik untuk membangkitkan transfer selama kesepakatan itu direstrukturisasi dengan harga berkurang.

Dilaporkan bahwa The Reds sangat mengkhawatirkan kebugaran pemain berusia 24 tahun itu, tetapi mereka dapat setuju untuk membayar biaya selama periode waktu yang tergesa-gesa tergantung pada penampilan dan catatan cederanya.

Dan kepala Lyon Jean Michael Aulas mengakui transfer masih merupakan kemungkinan – meskipun dia mengakui dia masih dalam kegelapan.

Dia berkata: “Tampaknya bagi saya Liverpool bisa kembali masuk.

“Itu yang saya baca di media, tapi saya belum diberitahu apa-apa.

“Pengalihannya gagal pada bulan Juni, tetapi dia tidak terpengaruh olehnya. Dia fokus di Piala Dunia, dan dia masih memiliki hati di Lyon.

“Nabil lebih dekat ke Lyon hari ini daripada ketika kami berbicara dengan Liverpool.

“Mungkin dia akan pergi ke Liverpool, atau klub lain, tetapi jika dia tetap di Lyon, itu akan menjadi tahun yang hebat baginya dan bagi kami.”

Fekir sendiri memang sudah dikabarkan hampir bergabung dengan The Reds, apalagi beberapa gambar yang menujukan ia sudah memakai seragam Liverpool. Namun sayang kabarnya tersebut langsung di bantah oleh Presiden Lyon yang mengatakan jika itu hanya berita palsu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*