Higuain Datang, Giroud Khawatir

Kedatangan penyerang baru untuk skuat Chelsea kemungkinan akan mendapatkan tantangan tersendiri dari para penyerang The Blues, ya ada dua penyerang yang menjadi andalan Chelsea pada musim lalu, di antaranya adalah Alvaro Morata dan Olivier Giroud yang terancam di depak oleh management klub.

Kedua penyerang yang di datangkan dari Real Madrid dan Arsenal itu memang menjadi buah bibir usai mereka tampil buruk meski nama terakhir berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Dunia di Russia bulan lalu tidak menampik jika ia akan di masukan ke daftar jual, dan yang lebih buruknya Giroud bahkan tidak mencetak satu gol pun dalam turnamen.

Media media eropa sendiri mengklaim jika Chelsea tengah sangat dekat untuk mengamankan tanda tangan dari penyerang milik Juventus yakni Gonzalo Higuain, hal ini terlihat usai Maurizio Sarri mengatakan jika ia memang tengah mencari sosok penyerang yang haus gol untuk mengisi lini depan The Blues.

Tapi di lansir oleh Daily Stars jika penyerang lainnya yaitu Olivier Giroud dikabarkan tidak senang dengan pergerakan transfe Chelsea yang ingin mendatangkan Higuain ke London. Mengingat ia baru bergabung pada Januari musim lalu.

Namun Chelsea sendiri harus cepat mendaratkan Higuain ke tim mengingat sang striker jelas membutuhkan waktu adaptasi yang terbilang cukup lama mengingat ia akan bermain di Liga Primer Inggris yang merupakan liga terbaik dunia.

Ya, meski ada sosok Jorginho mantan rekannya di Napoli yang juga bergabung dengan Chelsea serta eks pelatinya di Napoli yang akan melatihnya untuk menjadi salah satu penyerang yang menakutkan di Liga Inggris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*