De Rossi Tertarik Dengan MLS

Walibola.com – Kapten As Roma, Daniel De Rossi mengaku jika ingin mencoba kompetisi di MLS Amerika Serikat, sang pemain sendiri tampaknya sudah menentapkan tujuannya untuk bergabung dengan klub dari negri Paman Sam tersebut.

De Rossi sendiri mungkin akan selalu di kenang dengan kesetiaanya bersama AS Roma mengingat masih betah mengabdi di tim Ibu Kota tersebut tanpa berhasil menjuarai Serie A selama kariernya.Namun pemain berusia 35 tahun sendiri sudah berhasil memberikan Piala Dunia 2006 untukĀ  timnas Italia.

Bermain bagus hingga puluhan musim sempat membuat pemain yang idientik dengan nomor punggung 16 ini menjadi buruan banyak klub top eropa. Real Madrid, Barcelona hingga Manchester United sempat menggoda Rossi untuk keluar dari pintu Olimpico. Namun ia menolak dan tak tergoda dengan hal tersebut.

Sudah memasuki hampir kepala empat tidak membuat sang pemain putus asa untuk membela I Giallorossi hingga pada hampir masa akhirnya ia tetap setia dengan Roma.

De Rossi memang memiliki tujuan yang sama seperti Legenda Roma lainnya seperti Francesco Totti yang juga tidak pernah membela klub manapun sepanjang kariernya. Ia bahkan begitu setia meski sempat di goda oleh tim di luar eropa untuk bermain bersmaa mereka, dan ia memilih pensiun.

‘”Saya sudah lelah mendengar dengan pertanyaan seperti ini, apakah ini merupakan musim terakhir saya. Dan pertanyaan bodoh itu sudah datang dari tiga hingga empat musim yang lalu.Saya hanya bisa mengatakan jika saya hanya ingin tetap fokus untuk menjalani musim ini dengan sangat baik terlebih saya bebas menentukan masa depan saya.”

Ketika di tanya apakah ia tertarik untuk bermain di MLS? ”Ya mereka memiliki kompetisi yang sangat bagus saya menyukainya.”ungkap sang Kapten Roma.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*