Redknapp : Liverpool Serius Menangkan Gelar Musim Ini

Walibola.com – Legenda Liverpool, Jammie Redknapp menyatakan dukungannya agar Liverpool dapat meraih sukses musim dimana mereka menjadi salah satu klub yang berani mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan pemain pemain berkualitas di Anfield.

The Reds sendiri sebenarnya memang sedang mengalami masa sulit di area pertahanan mereka, yang dalam beberapa musim terakhir menjadi titik lemah klub asal Mersyide itu.Dan disana membuat mereka banyak mendapatkan hasil negatif hingga di awal musim mereka sempat terlempar hinggga 10 besar klasmen.

Setelah pertengahan musim tepatnya di bulan January ketika bursa transfer di buka mereka langsung mendatangkan pemain bertahan milik Southampton yakni Virgil Van Dijk dengan biaya transfer mencapai 75 juta pounds yang menjadikannya sebagai bek termahal di dunia.

Kedatangan Van Dijk berbuah positif hingga membuat fans Liverpool bisa berbahagia melihat tim kesayangan mereka mampu lolos hingga babak final Liga Champions Eropa.

Redknapp yang kerap sekali mengkritik mantan klubnya terutama di lini pertahanan yang masih berantakan bisa tersenyum lebar dengan kehadiran Van Dijk yang tampil memukai dengan The Kop.

”Saya bahagia dengan kedatangannya ( Van Dijk) mereka sudah membenahai lini pertahanan mereka, dan kami terlihat aman dalam pertandingan pertandingan besar dengannya.”

Tidak hanya Van Dijk yang di datangkan oleh Liverpool, musim ini saja mereka juga berhasil mendatangkan Alisson Becker dari As Roma dengan blunder yang di lakukan oleh Karius di Final Liga Champions Eropa melawan Madrid.

”Tidak hanya Van Dijk yang mereka datangkan, ketika Karius melakukan blunder musim lalu, mereka langsung mendatangkan Alisson dengan harga begitu besar, klub ini sangat serius untuk memenangi gelar karena mereka cepat mengaktisivasi kelemahan mereka dengan mendatangkan pemain pemain hebat.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*