Depak Mourinho, MU Langsung Gaet Zidane Musim Depan ?

Walibola.com – Mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane beritakan tertarik untuk bergabung dengan raksasa Inggris Manchester United musim depan.Meski musim lalu sudah memutuskan pergi dari Madrid tidak menutup kemungkinan ia akan mencari perutungannya di Inggris sebab Primer Leangue merupakan destinasi pelatih pelatih terbaik yang ada disana.

Beberapa bulan yang lalu sendiri Zizou membuat banyak publik terkejut dengan keputusannya mundur dari kursi kepelatihan Madrid. Yang lebih hancurnya lagi ia mengundurkan diri ketika timnya baru saja berhasil menjuarai Liga Champions 2017-2018 berselang hanya lima hari.

Keputusan Zidane sendiri membuat banyak klub top eropa dikait kaitkan dengannya terlebih ia merupakan pelatih yang paling sukses untuk saat ini yang berhasil membawa sebuah klub menjuarai Liga Champions Eropa sebanyak tiga kali berturut turut.

Media asal Prancis Equalpe berbondong bondong memberitakan jika Zidane memang sedang mengiincar kursi kepelatihan milik MU yang sedang di duduki oleh Jose Mourinho.Musim depan kabarnya ia sudah dapat melatih Pogba dan kawan kawan.

Mereka juga menambahkan jika alasan Zidane ingin melatih di Inggris adalah banyak kehadiran pelatih pelatih Top eropa yang telah melatih terlebih dahulu. Pep Guardiola, Jurgen Klopp, Maurizio Sarri, Pocchettino, Unay Emery hingga Jose Mourinho yang masih bersama Setan Merah.

Jika dilihat dari Mourinho yang memiliki tred rekord yang akan meninggalkan klub yang ia latih pada musim ketiga memang hal tersebut bisa menjadi kesempatan Zidane untuk menangi United. Terlebih jika Mourinho kabarnya tidak memiliki hubungan yang kurang baik dengan management klub.

Sementara Manchester United sendiri sangat bersedia andai kata jika Mourinho pergi musim depan, maka mereka kemungkinan akan langsung meminta Zidane untuk menggantikan pelatih asal Portugal itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*