Ozil Tak Pantas Di Kritik

Walibola.com – Legenda Arsenal Ian Wrigeht mengatakan jika ia benar benar mensupport Mesut Ozil untuk melawan kritik yang dilakukan oleh para pembencinya.Dirinya menilai Ozil harus mengeluarkan performa terbaiknya bersama Arsenal musim ini dan langsung menghajar para pengkritiknya dengan prestasi.

Ozil sendiri memang acap kali mendapatkan banyak hinaan cacian hingga kritikan dari beberapa fans Arsenal dan para media media setempat di Inggris. Yang lebih paranya ia juga mendapatkan di timnas Jerman dimana para fans Dier Fanser yang terus mengejeknya pemain pemalas yang tak pantas bermain di Jerman hingga membuat Ozil langsung memutuskan pensiun dari timnas untuk selama lamannya.

Wright yang pernah membela Arsenal menyebutkan apa yag di terima oleh Ozil memang bukan hal yang mudah terlebih sang pemain juga merupakan pemain yang pernah memenangkan Piala Dunia dan pernah sukses di La  Liga.

”Saya pikir apa yang di dapatkan oleh Mesut memang tidak pantas, terlebih ia pernah mendapatkan trofi jiara Piala Dunia diman ia merupakan pemain yang pernah sukses.”

”Dia merupakan pemain yang bisa memberikan ancaman bagi lawan lawan jadi itu sangat wajar ketika ia mendapatkan penjagaan yang sangat ketat.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*