Gerrard : Saya Pernah Merayu Toni Kroos Gabung Liverpool

Walibola.com  –  Nama Steven Gerrard sangat berarti untuk para fans Liverpool, dimana ia menjadi sosok Legenda yang sangat di cintai berkat kehebataanya memimpin Liverpool meraih kesuksesan dimasa lalu. Hebatnya lagi ia menjadi pemain yang rupanya memiliki sedikit andil dalam urusan transfer klub ketika masih di latih oleh Brendan Rodgers.

Managament klub yang memiliki andil untuk mendatangkan pemain baru setiap musimnya memiliki kordinasi dengan Steven Gerrard dalam mendatangkan pemain, tak ayal jika klub nantinya akan mendatangkan pemain Gerrard merupakan pemain pertama yang akan mengetahui pemain mana yang akan di datangkan.

Gerrard pun mengakuinya jika ia memang terlibat sedikit dalam penandatangan para pemain yang menjadi incaran Liverpool.

”Ya, itu memang ada. Saya mendapatkan posisi dimana saya mencoba menyakini para pemain incaran untuk datang ke Liverpool.”

Pria yang kini menjadi pelatih di klub Skotlandia yakni Glesgoew Rangers bercerita ketika ia mendapatkan kesempatan untuk merayu gelandang  terbaik dunia saat ini yang bermain bersama Real Madrid yaitu Toni Kross.

”Klub sudah menyiapkan daftar pemain yang akan di datangkan, dan saya mendapakatnya setiap musim dan  saya langsung menghubungi sang pemain.”

”Pihak klub mencoba memainkan peran saya untuk bisa mendatangkan sang pemain, mungkin dengan saya yang merayu mereka akan datang ke Anfield, jujur saya lebih suka mengirim mereka sebuah pesan dari pada harus menelepon mereka.”

”Pada tahun 2014 yang lalu Bredan pernah menyuruh saya untuk menghubungi Toni Kroos dan berbicara dengannya untuk datang ke Liverpool.”

”Kami sudah mengetahui jika Real Madrid juga mengincarnya karena itu dan ada sedikit rasa tidak percara diri bagi untuk mendekatinya, tapi saya tahu usah akan menghasilkan sesuatu.”

”Lalu dia menolaknya, karena dia ingin bergabung dengan Real Madrid, dia berbicara dengan saya dengan sangat baik dan jelas tidak membuat saya bodoh. Saya langsung mengucapkan kepadanya semoga anda beruntung.”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*