MU Incar Fullback, Lucas Hernades Masuk Target

Fulback Kiri Lucas Hernandes (Atletico Madrid) Salah Satu Fullback Terbaik Di La-Liga Spanyol

 

Walibola.net  –  Raksasa Inggris, Manchester United di beritakan tengah menyiapkan target untuk di datangkan musim ini dimana mereka tertarik dengan pemain milik Atletico Madrid, yakni Lucas Hernandes. Pemain asal Prancis ini jadi bidikan Setan Merah karena mereka tengah membutuhkan tenaga baru di sektor fullback kiri.

Jose Mourinho selaku pelatih MU sudah tidak tahan jika management hanya mengandalkan pemain musim lalu untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Sebab itu lah ia membutuhkan sosok bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka demi mengaurungi musim ini dengan baik. Lihat bagaimana awal musim yang tidak terlalu bagus tidak mendapatkan tambahan pemain baru di lini belakang United compang camping dari dua pertandingan terakhir ketika menghadapi Brihhton dan Totenham.

Manchester United sendiri sempat membidik banyak nama mulai dari Yerri Mina, Joarome Boateng, Toby Alderwireld dan Harry Maguire. Kesemua nama tersebut tak ada yang terealisasi hingga Mourinho naik pitam dang kerap menyindir managament United yang tak mau mendatangkan pemain yang di mintanya.

Disektor kiri sendiri MU hanya mengandalkan nama Luke Shaw dan Asley Young, kedua pemain sendiri bukan nama yang terlalu tepat Shaw masih tidak konsisten dengan performanya sedangkan Young yang sudah dimakan usia.

Dengan demikiaan United membutuhkan sosok pemain yang bisa bermain dengan konsiten dan memiliki pengalaman yang baik. Nah nama Lukas Hernades merupakan sosok yang dinilai tepat untuk mengisi sektor kiri pertahanan MU dengan pengalaman dan kualitas yang diberikannya.

Pemain yang masih terikat kontrak bersama Atletico hingga 2024 bukan pemain yang mudah di datangkan MU pasalnya Atletico enggan melepas permata berharganya terlebih sang pemain baru baru ini menujukan penampilan bagusnya di Piala Dunia dengan berhasil membawa Prancis keluar sebagai juara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*