Kante Sebut PSG Ingin Bawa Dirinya Kembali Ke Prancis

N’golo Kante Gelandang Chelsea Di Sebut Merupakan Titisan Dari Claudio Makelele.

 

Walibola.com –  Pemain Chelsea, N’golo Kante langsung berkomentar mengenai ketertarikan klub kaya raya Prancis PSG. Kante mengatakan jika ”PSG memang mencoba mendekatinya dan mereka ingin membawanya kembali ke Prancis untuk bermain di Paris bersama PSG.

PSG sendiri memang sedang sibuk pada bursa transfer kemarin dimana mereka mencari seorang gelandang bertahan yang handal. Sebab musim lalu mereka di tinggal Thiago Motta yang memutuskan pensiun,  dan Kante sendiri menjadi target nomor satu Less Parisiens.

Kante sendiri sebenarnya bukan sembarangan pemain, ia merupakan pemain yang begitu komplit karena kehebatannya dalam mutus serangan lawan, dan menghancurkan permainan lawan. Tidak hanya itu ia juga handal dalam membangun serangn ketika melakukan Counter Attack.

Bahkan banyak yang menilai jika ia merupakan renkarnasi dari legenda timnas Prancis, Claudio Makelele. Sehingga banyak klub top eropa yang mengincar jasa pemain berusia 27 tahun ini. Ketika dimintai keterangan apakah ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan PSG, Kante langsung membenarkannya.

”Ya, saya tidak memiliki harapan untuk keluar dari London.”

Dia menilai PSG terus menggodanya untuk bergabung dengan mereka demi bisa merajai eropa, akan tetapi Kante sudah terlanjur bertah di Chelsea dan menolaknya mentah-mentah.

”Benar PSG mendekati saya, mereka meminta saya untuk bergabung, namun saya menolaknya karena saya ingin tetap bertahan di Inggris bersama Chelsea.”

”Bermain bersama Chelsea membuat anda begitu nyaman ini bagaikan sebuah kerterikatan keluarga dan itu benar benar sangat bagus.Lalu saya memiliki kontrak disini dan niatan saya hanya bertahan di Chelsea dengan waktu yang lama.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*