Jose Mourinho Di Kabarkan Menghina Phil Jones Setelah Kekalahan Derby Country

Walibola.com  –  Pelatih Manchester United,Jose Mourinho dikabarkan memanggil bek Phil Jones dan Eric Bailly ketika kekalahan atas Derby Country di ajang Carabao Cup. Jones yang gagal mengeksekusi penalti menjadi bulan-bulanan Mourinho karena kecerobohan dirinya.

Mourinho di kabarkan langsung menghina dua bek tersebut di depan rekan-rekan setimnya di area latihan. Jones melewatkan penalti kedelapan Setan Merah dalam kekalahan adu penalti Piala Carabao , dengan Bailly menunggu gilirannya. Dan bos Mourinho mengakui: “Saya tahu kami akan berada dalam masalah dengan Jones dan dengan Eric. Saya tahu kami akan berada dalam kesulitan saat itu. “

Humoris publik terhadap pasangan ini memiliki banyak dampak negatif pada skuad saat Mourinho mengatakan kepada Paul Pogba bahwa dia tidak akan pernah lagi menjadi kapten United dan pertempuran di tempat latihan berikutnya di depan kamera TV.

Hubungan Pogba dengan manajernya telah tegang sejak musim lalu ketika pemain Prancis itu dijatuhkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Sevilla.

Hukuman buruk Jones terhadap Rams diselamatkan oleh kiper Scott Carson dan menyerahkan mantan pemain Chelsea Jose Frank Lampard kemenangan 8-7 yang menakjubkan di Old Trafford.

Tim-rekan United sekarang takut duo defensif Jones dan Bailly menjadi sasaran seperti Luke Shaw musim lalu ketika bek kiri Inggris itu dipermalukan oleh Mourinho.

Kritiknya juga menegaskan di mana pasangan itu berada dalam urutan kekuasaan Portugis, dengan Jones hanya memulai satu pertandingan Premier League sejauh musim ini, 3-0 Old Trafford yang dilemparkan oleh Spurs.

Melawan Derby Bailly membuat awal pertamanya sejak membela ceroboh dalam kekalahan 3-2 dari Brighton bulan lalu.

Pantai Gading internasional, 24, memiliki kontrak hingga 2020, sementara Jones berusia 26 tahun akan berakhir pada akhir musim ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*