Alan Shearer : Satu Kata Untuk United ? Memalukan !!!

Paul Pogba

Walibola.com  –  Mantan penyerang Newcastle United yang juga seorang legenda timnas Inggris, Alan Shearer mengungkapkan jika dirinya sangat kecewa dengan Manchester United musim ini. Ia menyebutkan jika United merupakan klub yang membuatnya merasa aneh karena baginya kekuatan Setan Merah sangat buruk.

Pekan lalu saja mereka sudah mendapatkan hasil negative dengan di pecundangi oleh Derby Country di ajang Carabao Cup dengan drama adu penalti. Nah, pekan ini menjadi bencana mengerikan untuk Jose Mourinho pasalnya mereka kembali harus menelan kekalahan mengerikan di ajang EPL dengan takluk di tangan West Ham United dengan skor 3-1.

Lebih hancurnya lagi, mereka saat ini sedang berada di posisi 10 klasmen sementara dengan raihan poin 10 dimana kalah tiga kali, seri sekali dan menang tiga kali. Tidak hanya hasil minor dan permainan yang mendapatkan perhatiaan publik, keretakan skuat United saat ini bagaikan bummerang untuk para fans Setan Merah pasalnya terungkap jika Jose Mourinho di gadang-gadang tidak memiliki hubungan yang baik dengan Paul Pogba. Tidak hanya pada musim ini bahkan pada musim lalu yang bersangkutan sudah di rumourkan tak cocok dengan Mou.

Berawal dari Pogba yang mencoba menyindir taktik Mourinho,sehingga membuat pelatih langsung mencopot ban kapten kedua dari Pogba sehingga tertangkap video jika keduanya sedang beradu muluti di Carringhton tempat latihan United.

”Saya kecewa dengan Manchester United pada tahun ini, mereka hancur bagaikan sampah. Mereka adalah klub terbaik di Inggris yang terbaik, bukan kedua maupun ketiga. Tapi yang pertama, tidak ada klub yang mampu menyamai kedikdayaan mereka di pentas Inggris.”

”Namun apa yang terjadi dengan musim-musim kedepan ketika Sir Alex Ferguson pergi? mereka benar-benar memalukan.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*