Sanchez Di Kabarkan Akan Segera Hengkang Dari Klub

Alexis Sanchez

Walibola.com  –  Beberapa waktu yang lalu di beritakan jika Paul Pogba akan segera pergi dari Old Traford Stadium. Menariknya kini muncul laporan yang menyebutkan jika Alexis Sanchez juga ingin keluar dari United dimana hal ini membuat Manchester  United ketar-ketir.

Alexis Sanchez sendiri bergabung dengan Setan Merah dari Arsenal pada bursa transfer Januari yang lalu. Dimana dirinya di masukan dengan kesepakatan barter yang melibatkan Henrikh Mkhitaryan.  Sempat kesulitan pada awal-awal laga bersama MU, Sanchez mulai bisa beradaptasi dengan komposisi para pemain MU dengan berhasil memberikan 9 assist dan tiga gol.

Sanchez yang notabenya merupakan salah satu pemain terbaik di Liga Primer Inggris ketika masih bersama Arsena memang mengalami musim yang sulit bersama United pada musim ini. Dimana ia belum menorehkan sebiji gol pun untuk klub yang idientik dengan warna merah ini.

Nah , laporan yang menyebutkan jika Sanchez sendiri sudah malas untuk bermain di naungan Jose Mourinho mengingat ia kerap madudukannya di bangku cadangan sehingga membuat pemain asal Chile itu sudah kehilangan kesabaran dan mencoba untuk keluar dari pintu keluar klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada pekan lalu saja ketika mereka melawan West Ham United dimana mereka takluk dengan skor 3-1, Sanchez bahkan tidak berada di bangku cadangan alias tak di bawa untuk bertanding. Hal ini lah yang memancing mantan penyerang Barcelona itu untuk hengkang dari klub.

Akan tetapi langkah Sanchez untuk pergi dari MU, tampaknya mendapatkan persetujuan dari management klub dimana mereka tidak keberatan jika pemain berusia 29 tahun itu angkat kaki dari klub. Karena mereka juga sudah ragu dengan kualitas yang di berikan oleh sang pemain ketika tiba pada musim lalu, terlebih dengan gajinya yang mencapai 350 ribu poundsterling per pekan yang menjadikannya sebagai pemain dengan gaji termahal di klub.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*