Unay Emery Tak Bangga Arsenal Menang Delapan Pertandingan Beruntun

Unay Emery

Walibola.com  –  Arsenal berhasil mencatatkan penampilan infresifnya dimana mereka berhasil menyapu bersih di delapan pertandingan terakhir yang mereka jalankan dengan kemengan. Unay Emery sendiri langsung menolak untuk berbangga dengan apa yang terjadi dnegan klub yang ia latih pada musim ini.

Unay Emery sendiri ketika menangani Arsenal ia harus mendapatkan kritikan pedas usai gagal membawa klub Meriam London untuk memenangkan laga pertama dan kedua. Kala itu mereka di hajar oleh Manchester City dan Liverpool dalam pertandingan beruntun.

Akan tetapi dari dua kekalahan yang mereka jalani di awal -awal pertandingan musim ini membuat klub yang bermarkas di Emirates Stadium ini berhasil membaik puncaknya mereka berhasil memenangkan delapan pertandingan ketika kekalahan tragis tersebut.

Namun Unay Emery yang menjadi pengganti Arsene Wenger pada musim ini langsung mengklarifikasi jika timnya bermain untuk masa depan bukan masa lalu.

”Saya memiliki metode tidak bermain di masa lalu, namun bermain di masa depan. Semua orang hidup untuk masa depan bukan masa lalu.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*