Real Madrid Rupanya Sempat Dekati Jurgen Klopp Untuk Gantikan Zidane Pada Musim Lalu

Walibola.com  –  Real Madrid ingin menunjuk bos Liverpool Jurgen Klopp musim panas ini sebelum memutuskan untuk mendatangkan  Julen Lopetegui.Petinggi di Santiago Bernabeu mencoba menggoda Jurgen Klopp dari Anfield sebagai salah satu pilihan mereka untuk menggantikan Zinedine Zidane sebelum menunjuk  Lopetegui.

Pada akhirnya mereka menetap di Spanyol manajer Julen Lopetegui  sebuah langkah yang menyebabkan kekacauan dengan rencana negara menjelang Piala Dunia. Tapi koran Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bos Liverpool Klopp telah menjadi salah satu nama terkemuka di daftar pendek mereka sebelum itu. Mereka menyarankan tiga kali juara Eropa itu menyusun daftar tiga manajer yang mereka kira bisa bertanggung jawab di Bernabeu. Bos Juventus Max Allegri adalah salah satu dari mereka terdengar keluar, tetapi Italia tidak tertarik meninggalkan Italia untuk pindah ke Spanyol.

Dan bos Tottenham Mauricio Pochettino adalah orang lain yang dikatakan mereka telah mempertimbangkan, meskipun ada sedikit harapan untuk menggoda dari Nort London.

Tapi artikel itu menunjukkan yang lain adalah bos Liverpool Klopp, segar dari memimpin klub ke final Liga Champions.
Lari dari The Reds ke final musim lalu, ironis melawan Real, telah melihat para pejabat Real mengambil catatan serius tentang pekerjaan Klopp yang telah dilakukan di Merseyside.

Namun upaya mereka diberi sedikit perhatian ketika menjadi jelas bahwa orang Jerman itu senang dengan kehidupan di Liverpool dan klub itu tidak tertarik bahkan menjamu kesepakatan untuk pindah ke La Liga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*