Agen Bola – Morata Gabung Skuad Spanyol

Agen Bola Sbobet

Agen Bola – Setelah membuat keputusannya untuk bergabung bersama Juventus pada kompetisi musim ini, kini Alvaro Morata masih memiliki satu keinginan yang tersisa. Striker asal Spanyol itu berharap agar dirinya bisa melakukan perubahan selama ia mengenakan jersey Juventus untuk membela raksasa Serie A Italia itu.

Sejak bergabung ke Juventus Stadium pada awal musim panas ini, Morata langsung memperlihatkan performa terbaik yang dimilikinya. Hingga saat ini dirinya sudah berhasil mecatatkan empat gol dalam tujuh penamilannya di Serie A.

Hasil dari penampilannya yang luar biasa itu, Morata akhirnya terpilih untuk bermain membela tim nasional Spanyol, yang akan bermain melawan Belarusia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 pada akhir pekan ini. Tiga hari setelahnya, Tim Matador juga dijadwalkan untuk menjalani laga persahabatan melawan tim nasional Jerman.

Morata pun mengakui bahwa dirinya merasa sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk masuk ke dalam skuad asuhan Vincente Del Bosque itu.

“Rasanya seperti mimpi bisa bergabung dengan tim nasional dan saya ingin bisa memberikan kontribusi yang banya, jadi saya akan menerima segala sesuatu yang terjadi pada saya,” ungkap Morata saat ditanyai oleh wartawan.

“Semua orang telah memberikan bantuan mereka pada saya, terutama Sergio Ramos dan juga Iker Cassilas. Sergio merupakan sosok seorang pria yang hebat yang telah memberikan saya banyak nasihat dan pelatih juga berjata kepada saya bahwa di sini telah berhasil meraih banyak prestassi. Saya harus benar-benar membuat kesempatan yang diberikan kepada saya ini bermanfaat bagi saya maupun bagi tim,” imbunhya.

Lebih lanjut lagi, Morata mengatakan bahwa saat ini ia merasa sudah bahagia untuk bisa bermain membela Juventus. Ia juga mengatakan bahwa dirinya mengharapkan adanya perubahan saat ia merumput bersama klub yang dijuluki The Old Lady itu.

“Saya merasa sangat senang sekarang dan saya sangat menginginkan perubahan. Secara mental saya sangat yakin meskipun saya pikir dalam setiap pekerjaan dasarnya adalah sama. Tapi segala sesuatu akan terjadi dan jauh lebih baik dan saya akan berusaha untuk menikmatinya,” tandasnya.