Agen Bola Sbobet – Barca Dipercundangi Celta Vigo

Agen Bola Sbobet

Agen Bola Sbobet – Keperkasaan Barcelona mendominasi La Liga nampaknya mulai menghilang. Setelah kalah dari rival abadi mereka, Real Madrid pada akhir pekan lalu dengan skor akhir 1-3, skuad besutan Luis Enrique itu gagal mempertahankan posisi puncak setelah dipermalukan oleh Celta Vigo di kandang sendiri Camp Nou.

Bemain di hadapan publik sendiri, pada hari Minggu 2 November 2014 dini hari WIB, Barcelona tidak berhasil meraih kemenangan di kandang sendiri. Padahal Los Cules sudah menunjukan performa yang impresif dan mendominasi jalannya laga.

Memulai babak pertama, serangan El Barca dimulai dengan upaya yang dilakukan oleh Neymar. Striker asal Brasil itu menciptakan peluang lewat tandukan setelah bekerja sama dengan Ivan Rakitic. Namun, bola tandukannya masih mengarah tepat ke hadapan sang kiper.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Messi. Berniat untuk meneruskan umpan yang diberikan oleh Luis Suarez, tandukan yang dilakukan oleh bintang asal Argentina itu masih melambung jauh di atas mistar gawang.

Neymar kemudian berduet dengan Suarez. Suarez melakukan tendangan yang keras ke sudut gawang namun bola masih bisa dihalau oleh Sergio Alvarez. Sementara itu, Neymar melepaskan tendangan mendatar yang mengarah ke sudut gawang, namun bola juga masih bisa dijangkau dengan mudah oleh Sergio. Skor imbang 0-0 pun bertahan hingga waktu turun minnum.

Kembali dari ruang ganti, Blaugrana masih belum mengendurkan serangan. Menerima umpan silang dari Jordi Alba, Neymar kembali menciptakan peluang untuk El Barca, namun bola masih menghantam mistar gawang.

Pada menit ke-55, gol dari Celta Vigo berhasil membuat publik Camp Nou terkejut. Dengan kerja samanya bersama Norito, Joaquin Larrivey berhasil membuat Celta Vigo mengunggulli tim tuan rumah lebih dulu.

Tertinggal satu angka, Barcelona semakin meningkatkan serangan mereka demi membuat kedudukan kembali imbang, namun usaha mereka masih belum membuahkan hasil. Bahkan, trio Neymar, Suarez dan Messi acap kali gagal mengubah sejumlah peluang yang didapat menjadi sebuah gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol yang tercipta.  Barcelona pun dipaksa untuk menelan kekalahan dari Celta Vigo dengan skor 0-1.

Dengan hasil tersebut, Barca terlempar ke posisi ketiga di papan klasemen sementara. Dengn torehan 22 poin, selisih dua poin Real Madrid yang berada di puncak, dan satu poin dari Atletico Madrid di posisi kedua.