Agen Bola Sbobet – Lini Depan Barca Siap Tebar Ancaman

Agen Bola Sbobet – Klub raksasa Spanyol, Barcelona siap untuk membuka kartu joker As mereka untuk menandingi ujung tombak rival abadi mereka, Real Madrid.

Jika kubu El Real memiliki trio BBC yang merupakan singkatan untuk Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema yang menjadi trisula yang mematikan di lini depan mereka untuk rival-rival mereka, Maka kubu Blaugrana yang juga tak mau kalah memiliki Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez yang disingkat SMN.

Namun ketiga ujung tombak El Barca itu masih belum sempat untuk ditampilkan bersama hingga jornada kedelapan La Liga ini. Pasaknya, Suarez masih menjalani sanksi yang dijauthkan oleh FIFA padanya setelah insiden gigitan yang dilakukannya terhadap Giorgio Chiellini, pada saat ia bermain untuk membela timnas Uruguay kala melawan Italia pada Piala Dunia 2014 di Brazil lalu.

Meski begitu, tidak usah khawatir tidak akan sempat melihat aksi Suarez bersama Barcelona sebelum tahun ini berakhir. Sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA tersebut sendiri akan berakhir pada akhir pecan ini. Hal itu tentu akan menjadi debut yang spesial bagi El Pistolero lantaran pada laga debutnya, Suarez akan bermain dalam duel klasik, El Clasico pada saat Barcelona bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang seteru abadi mereka itu.

Neymar yang akan menjadi ujung tombak bersama Suarez itupun mulai mengandai-andai jika hasil kerja sama antara dirinya, Messi dan juga Suarez akan melakukan banyak hal yang berdampak positif bagi klub.

“Suarez, Messi dan saya dapat melakukan banyak hal. Leo adalah bermain terbaik di dunia dan jika ditambah Suarez, maka kami bisa melakukan banyak hal untuk klub. Ia dalah sosok yang sangat kuat. Apa yang terjadi antara dirinya dan Chiellini telah berakhir,” ujar Neymar sperti yang dikutip oleh Football Espana, Selasa 21 Oktober 2014.

Namun Barca masih harus melawan Ajax Amsterdam lebih dulu di ajang Liga Champions, sebelum berkunjung ke kandan El Real. Menurut Neymar, laga itulah yang lebih menjadi prioritas bagi Barca pada saat ini.

“Kami masih belum memikirkan El Clasico. Kami masih harus fokus di Liga Champions lebih dulu, baru Madrid setelahnya. Pertandingan akan sangat sulit nantinya, namun kami selalu mencoba untuk menang,”tandasnya.