Agen Bola Sbobet – Quattrick Aguero Tundukan Hotspurs

Agen Bola Sbobet – The Citizens berhasil merebut poin penuh saat melawan Tottenham Hotspurs dengan skor akhir 4-1. Sergio Aguero berhasil menjadi pahlawan dalam laga tersebut setelah berhasil menciptakan Quattricknya untuk kemenangan Manchester City yang hanya bisa dibalas satu gol oleh Spurs.

Bermain di kandang sendiri, City bermain dengan percaya diri dihadapan publiknya dengan tampil mendominasi jalannya pertandingan. Tercatat City berhasil menguasai bola sebanyak 62 persen, sementara Spurs hanya mendapatkan sisa 38 persen.

Membuka babak pertama, Spurs berhasil menekan tuan rumah di menit-menit awal. Namun Spurs tidak berhasil mempertahankan dominasi mereka.

City yang sukses membalas langsung memecahkan kebuntuan di menit ke-13 lewat Sergio Aguero. Bintang asal Argentina itu berhasil memanfaatkan umpan Frank Lampard di dalam kotak terlarang dengan tendangan dari sisi kiri gawang.

Namun keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Dua menit berselang Christian Eriksen berhasil membuat Spurs mengimbangi tuan rumah dengan sumbangan golnya.

Pada menit ke-19 Spurs malah harus kembali tertinggal setelah mereka dihukum penalti karena pelanggaran Erik Lamela terhadap Lampard di kotak terlarang.

Sergio Aguero yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melakukan tugasnya dengan baik dengan menendang bola kea rah kiri gawang yang gagal di baca oleh kiper Hugo Lloris.

The Citizens berhasil mendesak tim tamu dengan menebar terror di pertahanan pasukan The Lilywhites. Skuad besutan Mauricio Pochettino yang tertekan kembali melakukan pelanggaran di kotak penalti di menit 31. Namun kali ini tendangan Sergio Aguero berhasil ditepis oleh Lloris dengan baik.

Menjelang akhir babak pertama, Spurs menciptakan peluang lewat tendangan jarak dekat Eriksen dan juga Ryan Mason di menit ke-40 dan 45. Namun Hart berhasil meyelamtkan gawangnya.

Di babak kedua, Spurs melakukan gempuran ke pertahanan lawan demi mengejar ketertinggalan. Mereka pun berhasil medapat peluang lewat titik putih di menit 62. Namun tendangan Roberto Soldado masih bisa dibaca oleeh Joe Hart.

Federico Fazio mendapat kartu merah setelah melanggar Aguero di menit ke 67. Kesempatan tersebut pun berhasil manfaatkan kesempatan tersebut untuk memperlebar jarak dengan hattrick Aguero.

Aguero merubah hattricknya menjadi quattrick setelah berhasil membobol gawang Spurs di menit ke-75. Hotspurs yang tidak berhasil membalas pun terpaksa mengakui keunggulan 4-1 The Citizens dan pulang dengan tangan hampa.