Agen Sbobet – Madrid Bungkam Barcelona

agen blola sbobet

Agen Sbobet – Real Madrid akhirnya berhasil memberikan kekalahan pertama bagi musih abadi mereka, Barcelona pada saat keduanya bertemu di El Clasico dalam laga lanjutan La Liga, Sabtu 25 Oktobet 2014 dini hari tadi WIB.

Barca tampil dengan menunjukan kekuatan penuh saat berlaga di Santiago Bernabeu. Lionel Messi dan Neymar da Silva akhirnya bisa tampil bersama Luis Suarez yang sudah terbebas dari sanksi yang dijatuhkan FIFA kepadanya.

Aksi yang ditunjukan oleh ketiga megabintang itupun cukup menjanjikan. El barca langsung berhasil mengungguli pada serangan pertama mereka. Di menit ke-4, Neymar berhasil melepaskan tembakan ke pojok kanan bawah gawang setelah menerima bola dari dalam kotak terlarang. Bola yang tak berhasil ditepis oleh Iker Cassilas itu membawa Barca unggul dengan skor 1-0.

Madrid yang dikejutkan oleh gol cepat itu langsung meningkatkan jumlah serangan. Namun semua serangan itu masih belum berhasil menembus gawang Claudio Bravo.

Di menitk ketujuh, Benzema dan Ronaldo yang berada di lini depan berhasil menciptakan peluang. James Rodriguez berhasil memberikan umpan pada Benzema, namun bola masih mengenai mistar gawang.

El Real kembali menciptakan peluang pada menit ke-12 lewat tandukan Ronaldo, namun bola kembali membentur mistar gawang. Bola yang memantul masih gagal dieksekusi Benzema dan kembali berhasil dianulir oleh kiper Claudio Bravo.

Di menit ke-23, Suarez yang memberikan umpan silang pada Messi di depan gawang Casillas, namun bola tersebut masih berhasil ditahan oleh kiper timnas Spanyol itu.

Kedudukan kembali seri di menit ke-35. Madrid mendapat hadiah penalti dari wasit, setelah Pique melakukan handball pada saat menhan umpan Marcello. Ronaldo yang menjadi algojo berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Skor 1-1 bertahan hingga waktu istirahat.

Memulai babak kedua, Madrid berhasil berbalik unggul pada menit 50 lewat gol Pepe setelah sukses menanduk bola yang tidak bisa dianulir oleh Bravo.

Barca semakin tertekan setelah beberapa serangan mereka berubah menjadi serangan balik yang mengancam pertahanan mereka. Di menit ke-61, kerja sama antara Ronaldo dan Rodriguez yang memberikan umpan bagi Benzema merubah papan skor menjadi 3-1.

Enrique kemudian menarik Xavi, Iniesta dan Suarez untuk menurunkan Rakitic, Roberto dan Pedro. Hasilnya berhasil membuat Barca kembali mendominasi. Hingga sepuluh menit tersisa, mereka masih berupaya menghancurkan pertahanan El Real. Namun semua upaya mereka gagal sama sekali. Skor 3-1 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.