Arsenal Kalahkan Newcastle United

Agen Bola Sbobet

Bertanding melawan Newcatle United, Arsenal menurunkan para pemain terbaik mereka. Hasilnya, mereka berhasil mendominasi jalannya laga tersebut dan membawa mereka sukses merebut kemenangan.

Bermain di hadapan publik sendiri di Emirates Stadium, Arsenal tampil lepas di menit-menit awal laga. Para anak asuh Arsene Wenger itu juga sempat bermain dengan menggunakan umpan satu dua. Tak lama kemudian, mereka pun berhasil menciptakan peluang lewat Per Martesacker yang menerima sepak pojok Santi Cazorla. Namun bola tandukannya hanya bisa mengenai mistar gawang.

Olivier Giroud akhirnya pun berhasil membuat publik Emirates Stadium bersorak di menit ke-15, setelah dirinya membawa The Gunners unggul lebih dulu dengan menanduk bola dari umpan yang diberikan oleh Alexis Sanchez. Arsenal pun unggul 1-0.

Keunggulan Arsenal tidak membuat mereka menurunkan tempo permainan. Pada menit ke-31, Danny Welbeck hampir saja menggandakan keunggulan The Gunners setelah menerima umpan dari Sanchez. Namun sayangnya bola masih belum tepat sasaran.

Cazorla mendapat gilirannya tujuh menit kemudian. Berhasil mendapatkan ruang gerak namun tendangan pemain Spanyol tersebut masih menyamping. Tak ada lagi gol yang tercipta bagi kedua kubu hingga waktu istirahat. Arsenal masih unggul 1-0.

Memasuki paruh kedua, The Gunners terus menggempur pertahanan Newcastle. Usaha mereka tersebut akhirnya membuahkan hasil di menit ke-54 lewat gol dari Cazorla yang memanfaatkan umpan Sanchez setelah berhasil lolos dari penjagaan lawan dan langsung melesatkan bola ke dalam gawang. Arsenal menjauh 2-0.

Dua menit kemudian, giliran Giroud yang menambah perolehan angka bagi The Gunners. Dengan memanfaatkan umpan Bellerin, Giroud yang berada di depan gawang lawan langsung meneruskan bola. Skor pun berubah menjadi 3-0.

Tak mau kalah, Newcastle pun akhirnya berhasil mencetak angka lewat gol Ayoze Perez yang memanfaatkan set-piece tanpa kawalan yang berarti.

Menjelang akhir laga, Paul Dummet melakukan pelanggaran terhadap Welbeck. Arsenal pun mendapat hadiah penalti. Cazorla yang ditunjuk sebagai eksekutor pun melakukan tugasnya dengan sempurna dengan tendangan penalti panelka. Arsenal perkasa dengan 4-1 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan tersebut masih membuat The Gunners bertahan di posisi keenam dengan 26 poin, sementara Newcastle berada di posisi ketujuh dengan 23 poin.