Arsenal Siap Lawan Liverpool untuk Dapatkan Pedro

Agen Bola Sbobet

Klub asal Liga Premier Inggris, Arsenal tidak akan membiarkan Liverpool sendirian dalam perlombaan untuk merekrut salah satu striker asal Barcelona, yaitu Pedro Rodriguez. Klub yang berjuluk Meriam London tersebut diisukan telah siap untuk menggelontorkan dana hingga 26 juta pounds agar bisa merebut tanda tangan striker yang berkebangsaan Spayol tersebut dan membawanya bermain di Emirates Stadium.

Pedro sendiri sebelumnya telah dikabarkan siap untuk hengkang  dari Camp Nou, markas Barcelona pada tahun 2015 mendatang. Menurut rumor yang beredar, Pedro memutuskan untuk klub yang sudah lama dibelanya tersebut setelah dirinya sempat terlibat konfllik dengan sang entrenadir, Luis Enrique. Selain itu, Pemain yang kini berusia 27 tahun tersebut juga diberitakan sangat menginginkan untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Sebelum The Gunners, rival mereka, Liverpool sebelumnya telah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrut striker El  Barca tersebut untuk bergabung bersama The Anfield Gank di Anfield Stadium. Akan tetapi, skuad besutan Brendan Rodgers tersebut harus saling sikut dengan klub yang dinahkodai Arsene Wenger itu dalam perebutan tersebut. The Gunners sendiri telah siap menggagalkan keinginan The Reds dengan jumlah biaya transfer sebesar 26 juta poundsterling.

Dari pihak El Barca sendiri sepertinya telah melakukan pertimbangan untuk melepas sang pemain dengan jumlah penawaran yang tidak sedikit tersebut. Namun peluang masih terbuka bagi kedua tim tersebut untuk mendatangkan striker Barcelona tersebut pada  bursa transfer yang akan datang.

Pedro sendiri telah bermain bersama skuad Barcelona sejak dirinya dipromosikan untuk masuk ke tim utama El Barca pada kompetisi musim 2007/2008 silam. Dirinya telah tampil sebanyak 183 kali membela Barcelona dan telah berhasil mencatatkan 54 gol. Namun pada komtetisi musim ini, dirinya baru mencatatkan dua gol di ajang kompetisi La Liga saat membela El Barca, dari empat belas laga yang sudah mereka jalani.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 35 poin, satu tempat lebih rendah dari rival mereka, Real Madrid yang berada diposisi puncak dengan 39 poin.