Bandar Ibcbet – Inter Resmi Bawa Kembali Mancini

Agen Bola Sbobet

Bandar Ibcbet – Meski baru saja mendepak Walter Mazzarri dari kursi kepelatihan Inter Milan, ternyata pihak klub tidak ambil pusing soal siapa yang akan menggantikan dirinya. Tak butuh waktu lama bagi FC Internazionale untuk mengumumkan pelatih baru. Sehari setelah diberhentikannya Walter Mazzari, I Nerazurri secara resmi langsung menunjuk Roberto Mancini sebagai pelatihi baru.

Sebelumnya, Mazzarri terpaksa diberhentikan oleh petinggi klub Inter, Erick Thorir, karena dirinya telah dinilai sudah tidak mampu lagi untuk membuat Inter tampil dengan bagus. Sementara itu, sosok Roberto Mancini bukan orang baru lagi di klub tersebut. Mantan pelatih Mancheseter City tersebut sebelumnya sudah pernah melatih Inter selama empat musim.

Meski sudah menunjuk pelatih baru bagi klubnya,namun Erick Thohir mengakui bahwa sama sekali bukan hal yang mudah untuk memberhentikan Mazzarri dari jabatannya sebagai pelatih. Pelatih yang pernah membesut Napoli tersebut diakui olehnya telah bekerja keras untuk Inter selama 17 terakhir.

“Hari ini saya telah membuat keputusan yang sulit untuk memberhentikan Walter Mazzarri sebagai pelatih utama klub. Namun hasil dari keputusan tersebut adalah hasil yang telah kami capai dalam pembicaraan dengan tim manajemen. Keputusan tersebut sangat tidak mudah bagi kami karena dia terus memberikan dukungan pada kami kea rah yang ingin kami tuju. Selain itu dia juga sudah bekerja tidak kenal lelah dan tidak berlaku egois bagi klub,” ujar Thorir.

Namun Thorir juga mengungkapkan bahwa mereka menyambut kedatangan Mancinni ke Guiseppe Meazza dengan positif dan ia berharap bahwa  mantan pelatih Manchester City tersebut mampu  membawa Inter kembali pada kejayaan dengan tangan dinginnya yang sudah tidak usah diragukan lagi.

“Saat ini tujuan kami adalah untuk membuat Inter Milan mendapatkan kembali  posisi yang sudah seharusnya sebagai salah satu klub terbaik di Eropa. Dan karena hal tersebut juga saya sangat senang bisa menyambut kembalinya Roberto Mancini ke Inter Milan. Catatannya bersama Inter maupun klub lain sudah bisa berbicara sendiri dan pengalaman Internasional dan ambisinya untuk meraih kesuksesan yang dimilikinya akan membawa tim ini ke level yang lebih tinggi,” tandasnya.