Gary Neville Pesimis Arsenal dan Liverpool Bisa Jadi Juara Liga Premier Inggris

Agen Bola Sbobet

Mantan pemain Manchester United, Gary Neville meyakini bahwa Arsenal dan Livepool adalah bukan sebuah yang tim bisa dijagokan untuk merebut gelar juara Liga Premier Inggris pada kompetisi musim 2014-2015 ini. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Neville sendiri setelah kedua tim tersebut bertemu dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris pada akhir pekan kemarin. Laga yang di gelar di Anfield Stadium tersebut sendiri berakhir dengan hasil sama kuat dari kedua tim tersebut dengan skor 2-2.

Setelah menyaksikan laga tersebut, Neville mengakui bahwa dirinya tidak merasa terkesan dengan cara kedua tim tersebut bermain terutama saat mereka mencoba untuk membangun pertahanan. Ia juga mengatakan bahwa kedua tim tersebut tidak akan bisa menjadi juara di kompetisi Liga Premier Inggris pada musim ini sampa kedua tim tersebut bisa melakukan perubahan dalam pendekatan yang mereka lakukan pada masalah taktik dan juga membangun tim

“Banyak orang-orang yang membicarakan tentang kans kedua tim tersebut untuk menjadi juara pada kompetisi musim ini. Tapi menurut saya sendiri  hal tersebut bergantung pada apa yang mereka lakukan dan apa yang akan mereka lakukan. Saat ini saya sama sekali tidak tertarik dengan gaya bermain kedua tim tersebut.  Menurut saya kedua tim tersebut melakukan cara yang salah untuk membangun kekuatan,” tuturnya.

“Jika kita membahas soal dua tim yang dianggap sebagai lawan serius untuk merebut gelar juara Liga Champions dan Liga Premier Inggris maka hal tersebut tidak akan terjadi. Mereka masih belum cukup baik untuk bisa merebut gelar juara tersebut,” imbuhnya.

“Kita sudah membahas hal yang menggembirakan yaitu bahwa kedua klub itu bermain sepak bola yang pantas. Namun sebenarnya mereka masih belum mengerti bagai mana cara kedua tim tersebut untuk bisa menghentikan gol yang masuk ke dalam gawang mereka. keduanya juga tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk menghentikan permainan lawan, selain itu mereka juga tidak tahu bagaimana cara bertahan yang tepat dan hal itu adalah hal yang sangat serius,” tandasnya.

Terakhir kali The Reds berhasil menjadi juara Liga Premier Inggris adalah pada kompetisi musim 1989/90. Sementara The Gunners sendiri terakhir merasakan gelar juara Liga Premier Inggris adalah pada kompetisi musim 2003/04.