Lallana Bantah Cari Nama di Liverpool

Agen Bola Sbobet

Gelandang anyar Liveprool, Adam Lallana akhirnya angkat bicara soal keputusannya untuk meninggalkan Southampton demi bergabung bersama Liverpool pada bursa transfer musim panas lalu. Gelandang tim nasional Inggris tersebut mengungkapkan bahwa keputusannya untuk meninggalkan Southampton adalah bukan merupakan sebuah keputusan yang sangat mudah baginya. Malah, menurut dirinya, hal itu adalah keputusan tersulit sepanjang kariernya.

Setela selama delapan tahun membela Southampton, Lallana akhirnya meutuskan untuk bergabung bersama The Anfield Gank pada musim ini. The Reds memboyong dirinya dari St. Mary’s Stadium dengan biaya transfer sekitar 25 juta poundsterling. Kepindahannya tersebut pun menuai kritik karena dianggap hanya ingin mencari nama besar saja. Namun Lallana membantah kritikan tersebut.

“Tentu saja sangat sulit bagi saya untuk meninggalkan Southampton. Saya tumbuh dan besar di sana selama 12 tahun. Itu memang keputusan yang sulit, tapi saya pikir saya telah membuat keputusan yang tepat,” ujar Lallana.

“Anda akan menyesal di kemudian hari jika menyadari pada akhir karier tidak bermain di sini, apalagi setelah bermain di ajang Liga Champions,” lanjutnya.

Namun ironisnya, Lallana kini justru sedang mengalami nasib yang buruk bersama Liveprool. Hingga pekan kesebelas ini The Reds masih tertahan pada papan tengah klasemen sementara Liga Premier Inggris, tepatnya di posisi kesebelas dengan hanya berhasil mengumpulkan sebelas poin. Sedangkan mantan klubnya, Southampton sukses berada di tempat kedua dengan 25 poin untuk membuntuti pemuncak klasemen sementara, Chelsea yang masih belum terkalahkan hingga kini dan berhasil mengumpulkan 29 poin.

Meskipun begitu, Lallana mengaku bahwa dirinya terkejut dengan keberhasilan mantan klubnya tersebut untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Ia mengatakan bahwa dirinya justru merasa bangga dengan performa dan kekuatan yang dimiliki oleh Southampton pada musim ini, yang diisi dengan pemain-pemain muda berbakat.

“Kesuksesan Southampton pada musim ini sama sekali tidak membuat saya terkejut. Hal itu terjadi karena mereka telah melakukan perekrutan pemain dengan sangat baik , dan pemain-pemain baru tersebut merupakan pemain-pemain yang hebat,” komentarnya.