Szczesny Optimis Arsenal Kalahkan Dortmund dan Lolos ke Babak Selanjutnya

Agen Bola Sbobet

Kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny  mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin jika Arsenal akan mendapatkan satu poin yang sangat mereka butuhkan untuk bisa lolos ke babak selanjutnya yaitu babak 16 besar di ajang Liga Champions. Saat ini, kubu Meriam London masih terjebak di posisi kedua Grup D satu tinggkat di bawah Borussia Dortmund yang saat ini memuncaki klasemen sementara Grup D.

Klub asal Liga Premier Inggris tersebut telah membuang kesempatan mereka untuk bisa memastikan diri melangkah ke babak selanjutnya pada laga sebelumnya. Hal tersebut karena mereka gagal mempertahankan keunggulan tiga angka pada saat betanding melawan Anderlecht hingga akhirnya laga tersebut berkahir dengan skor imbang 3-3.

Pada hari Kamis 27 November 2014 dini hari mendatang, para anak asuh Arsene Wenger tersebut akan kembali menghadapi Borrusia Dortmund di kandang mereka sendiri, Emirates Stadium. Soal laga tersebut, Szczesny sangat optimis bahwa timnya bisa menggunakan pengalaman mereka saat berhasil menekuk Die Borussen 1-0 saat berlaga di Siganl Iduna Park pada musim lalu.

“Pada musim lalu, kami kalah saat bermain di kandang sendiri, namun kami berhasil menang di laga tandang, jadi kami sangat berharap bahwa pada musim ini kami bisa merubah hal tersebut dan mendapatkan hasil yang lebih baik saat melawan mereka di Emirates Stadium nanti,” ungkap Szczesny.

“Kami memiliki keyakinan yang kuat untuk laga nanti karena kami tahu bahwa kami pernah dan masih bisa mengalahkan mereka. Jika kami bisa menunjukan performa yang baik dalam laga nanti, kami tahu kami akan menang,” imbuhnya.

“Kami sangat tahu bahwa kami Cuma butuh satu poin lagi dari dua laga terakhir untuk lolos ke babak 16 besar, namun kami tahu kami masih belum lolos. Kami akan bermain di kandang di hadapan fans kami dan kami yakin kami bisa bermain dengan baik dan bisa lolos ke babak selanjutnya,” tandasnya.

Saat ini Dortmund masih memimpin Grup D dengan 12 poin, sementara Arsenal di tempat kedua dengan tujuh poin.