Italia sekarang ini telah presiden menerapkan kebijakan lockdwon demi menekan pada penyebaran pandemi terhadap wabah covid-19. Meski kini tengah melakukan karantin, tiga pemain inter milan ini terpaksa untuk pergi dari italia demi keamanan tersebut.

Dari ketiga pemain tersebut yaitu Diego Dogin, MAtias Vecino Dan Marcelo Brozovic. Seperti yang dilansir dari Newsport, Brozovic yang sudah mendapatkan izi dari I Nerazzurri untuk yang kembali ke kampung halamannya sendiri.

Pesepak boal yang berusia 26 tahun ini tersebut sangat ingin melihat kondisi keluarga setelah Zagreb yang berguncang gempa magnitudo 5,3 pada hari minggu (22/03/202). Marcelo juga yang diperbolehkan untuk pulang ke negara asalnya karena tidak terpapar dalam kasus virus corona, setelah yang menjadi proses karantina mandiri yang selama 14 Hari.

Dan sementara itu juga, Vecino dan Godin telah melakukan mudik ke Uruguay. Dan keduanya ini yang dikabarkan tidak betah lagi di milan, karena pandemi virus corona yang ada di Italia ini yang semakin hari semakin meningkat.

Dalam berdasarkan data dari John, ini terdapat ada 64 ribu yang lebih pasien yang telah positif terinfeksi Covid-19 yang di italia. dari jumlah tersebut , ada enam ribu di antaranya yang suda meninggal dunia dan tujuh ribu pasien yang sudah berhasil sembuh.

Dan ada juga Uruguay yang berada dalam kondisi yang sangat jauh lebih baik. in tercatat di uruguay yang baru saja ada 162 pasien positf Covid-19 dan yang belum ada yang meninggal dunia. sementara itu juga, pemain Milan lainnya yang masih saja menjalani karantina mandiri. dan di tengah karantina ini, ada anak asuh Antonio Conte yang harus tetap melakukan latihannya.

Sampai sekarang ini, lenajutkan jadwal pertandingan Inter milan dan klub-klub Serie A lainnya yang masih saja belum sangat jelas. Operator liga yang sudah memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan Seie A sejak 10 Maret yang sudah dijadwalkan kembali bergulit pada 3 April yang mendatang ini.

Tapi sekarang, yang masih belum jelas adalah bahwa liga top di Italia akan kembali bergulir. Namun, nampak jika seri A musim ini yang akan berhenti di tengah jalan ini.

Hingga pekan yang ke-26 ini, Juventus yang masih saja nyaman yang berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai ada 63. Bianconeri telah unggul satu angka yang di atas Lazio yang telah menempati posisi yang kedua.