Walibola.com  –   Legenda Manchester United, Garry Neville mengaku jika apa yang di katakan oleh orang banyak tentang habisnya Jose Mourinho hanya semua omong kosong. Mourinho sendiri memang sedang mengalami masa sulit setelah gagal membawa United untuk tampil perkasa di awal musim.

Dia mendapatkan kritikan yang begitu kuat usai hasil dua kali kekalahan musim ini di Primer Leangue. Tidak hanya itu gaya bermain yang di usung oleh pelatih asal Portugal ini juga membuat orang bosan dan menjadi salah satu pemain yang benar benar buruk.

Tidak hanya itu hubungan buruknya dengan  beberapa pemain United, juga menjadi salah satu yang di pertimbangkan jika sosok pria berusia 54 tahun ini sudah di menjadi pelatih The Special One musim ini. Oleh karena itu lah ia menjadi mendapatkan terjangan banyak pengkritknya.

Mantan pemain MU sendiri yakni Garry Neville mengatakan jika Mourinho belum berakhir  dan ia masih memiliki kelebihan yang begitu bagus bersama MU.

“Tidak ada kata gagal untuk Muourinho, orang orang mengatakan jika dia sudah habis tapi apakah ada manajer sesukses dirinya ketika berhasil membawa klub yang di latihnya meraih trofi?

”Ketika Sir Alex Ferguson melatih United pada 2003 hingga 2006 orang orang mengatakan jika ia sudah berakhir dan ketika Ferguson berhasil membawa klub menjuarai Liga Champions, mereka mengatakan jika Ferguson merupakan manager terbaik dunia.”

”Mourinho sudah berkarier selama 25 tahun dalam olahraga ini, ia sudah menjadi yang teratas dari pada manager yang berhasil sukses dengan hanya satu klub, dua klub, tiga klub. Tapi Mourinho Lima Klub bersama United, dia membutuhkan waktu dan saya pikir ia orang yang tepat untuk United.”