Paul Merson adalah legenda dari Arsenal, dirinya sudah memberikan prediksi pertandingan yang akan berlangsung antara Fullham melawan Chelsea pada saat akhir minggu ini, menurutnya Fulham sepertinya akan melakukan serang yang sengit pada saat berlaga nantinya.

Saat memasuki laga pertandingan Premier League pekan ke-14, Chelsea sendiri akan menjalankan pertandingan Derby London, dan memasuki pekan ini The Blues akan berhadapan dengan klub promosi Fullham.

Kekalahan Chelsea saat bertanding melawan Tottenham Hotspur cukup membuat chelsea menelan kemaluan yang di berikan Tottenham  dengan skor 3-1, kali ini tim The Blues sangat optimis dalam laga pekan ini, dan bernafsu untuk menang setelah di permalukan tim lain.

Menurut Merson bahwa Chelsea akan bermain mati-matian dalam laga akhir pekan ini, kekalahan minggu lalu sudah cukup membuat Chelsea menyakitkan, kali ini The Blues  tidak akan mengalami hal yang sama lagi.

Semua ini juga merupakan PR penting bagi Sarri saat menghadapi Tottenham, dirinya harus benar-benar merubah performa anak asuhnya dengan sitem yang baik agar semua pemain dapat mengikuti jalanannya pertandingan tanpa kekalahan.

Pasalnya kekalahan saat melawan Tottenham juga karena anak asuhnya bermain tidak mengikuti prosedur, di mana tekanan dan serang dari Tottenham begitu keras menembus pertahanan, bahkan pemain bernama Jorginho bermain seperti Alberto Aquilani.

Merson cukup yakin bahwa Chelsea memiliki peluang untuk menang melawan Fullham, kemungkinan trik yang akan di gunakan team lawan adalah bertahan dengan 10 pemain bermain bertahan, waktu 95 menit yang dimiliki chealsea harus mampu menjebol sarang gawang tim lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here