Gol Pedro dan gol memalukan Kieran Trippier membuat Chelsea menang 2-0 atas Tottenham di Liga Premier, Rabu di Stamford Bridge.

tim yang ditunggu itu membuat Kepa Arrizabalaga turun ke bangku cadangan untuk Willy Caballero setelah pertikaian pemain asal Spanyol itu dalam kekalahan final Piala Carabao di Wembley pada hari Minggu, sementara di lapangan kedua tim membentur tiang gawang di babak pertama tanpa gol melalui Gonzalo Higuain dan Harry Winks.

Chelsea memimpin melalui Pedro, yang memotong dari kanan dan menekan upaya melalui kaki Hugo Lloris dari sudut pada menit ke 57, sebelum umpan balik Trippier menangkap kiper Spurs berlari keluar, hanya untuk melihat bola menggelinding ke gawang di menit ke 85.

Spurs gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran untuk pertama kali di bawah Mauricio Pochettino di Liga Premier dan hasilnya semakin menyurutkan harapan gelar ramping mereka, membuat mereka terpaut 9 poin dari pemimpin klasemen Liverpool. Chelsea tetap berada di urutan keenam, 3 poin dari Arsenal yang berada di posisi keempat, tetapi dengan 1 pertandingan masih ada.

Selama awal yang menggembirakan, Chelsea membentur tiang karena gagalnya izin Moussa Sissoko jatuh ke Higuain, hanya untuk penyerang mengiris setengah voli terhadap tiang gawang dari jarak 12 yard.

Higuain kemudian meringkuk lebar dari tepi kotak dengan Lloris berakar, sebelum titik nyala di ujung yang lain ketika Harry Kane secara tidak sengaja mengejar umpan balik Spurs ke David Luiz setelah bola jatuh. Luiz dan Caballero tersinggung dengan tindakan Kane sebelum pertengkaran dan meskipun Kane terlihat menggerakkan kepalanya ke arah Chelsea Cesar Azpilicueta, wasit Andre Marriner tidak menghukumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here