Tidak akan ada habisnya jika membahas pemain yang satu ini, Cristiano Rolado lagi-lagi membuat Juventus terkagum-kagum, Pemain timnas Portugal yang sudah berusai 33 tahun namanya bakal tercatat dalam buku sejarah Juventus, bukti ini adalah sebagai catatan Klub Juventus mencetak gol sebanyak 5000 dalam ajang Serie A.

Juventus yang waktu itu berlaga dengan Torino memasuki pekan ke-16 Serie A stadion Olimpico, Klub raksasa asala Itali ini berhasil unggul 1-0 pada laga yang bertema Derby Delia Molle, kemenangnya tersebut pastinya sangat di tunggu-tunggu.

Gol yang tercipta oleh mantan penyerang Real Madrid Ronaldo di mana pertandingan ini merupaka duel kuat antara sesama daerah, saat memasuki menit-menit ke-70 Juventus mendapatkan sebuah hadia penalty, Ronaldo berhasil mengeksekusi penalty yang telah di percayakan olehnya.

Setelah pertandingan usai nama seorang cristiano Ronaldo bakal masuk dalam buku catatan sejarah Juventus, tepatnya musim ini Ronaldo berhasil menyumbangkan satu goal di mana goal tersebut adalah gol yang ke-5000 Juventus dalam sepak bola Serie A.

Pada saat gol ke-4000 Juventus tercatat nama seorang pemain bernama Marco Di Viao gol tersebut tercipta pada tahun 2003 silam, Sejarah juventus terus mencatat nama pemain yang berhasil menyumbangkan goal bagi mereka di mulai dari gol ke-1000.

Nama Carlo Parola merupakan pemain yang memberikan gol ke-1000 bagi Juventus pada tahun 1948, di susul dengan nama Gianni Rossi yang ikut masuk daftar catatan bersejarah gol ke-2000 tahun 1962, nama pemain yang berhasil memberikan gol ke-3000 adalah Massimo Briaschi pada tahun 1984.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here