Bawa liverpool Ke Final, Perjuangan Salah Belum Berakhir

Mohamad Salah salah satu striker liverpoll yang baru mendapatkan gelar pemain terbaik pada Liga inggris ini mengaku perjuangannya di liverpool belum berakhir. pria asal mesir ini sukses membawa liverpool menuju ke final Liga Champions yang akan mempertemukannya dengan club real madrid nantinya.

Striker ini memang baru saja di rekrut oleh liverpool pada musim ini. kebolehan bermainnya di lapangan terbukti dengan sebuah tiket final yang sudah di kantongi pada musim ini. mohamad salah mengaku bahwa perjuangan nya bersama rekan rekannya di liverpool akan terus berlanjut dan ia berkeinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi bersama dengan liverpool.

Hal tersebut tidak akan bisa ia lakukan sendirian tanpa dukungan dan bantuan dari reken satu timnya. persiapan pertandingan untuk menghadapi tim Brighton & Albion di liga inggris pekan nanti menjadi salah satu kesempatan yang tidak boleh di sia siakan. kemenangan dalam pertandingan tersebut harus di pastikan demi mengamankan satu tiket Liga Champions untuk musim mendatang.

Jadwal pertandigan terdekat saat ini adalah melawan Brighton dan ia mengaku ingin fokus dan bekerja keras pada pertandingan tersebut. ia dan kawan kawannya punya target untuk mendapatkan kemenangan pada pertandingan tersebut. persiapan untuk ke final melawan real madrid masih menyisakan 14 hari dan itu merupakan waktu yang sangat cukup untuk kami mempersiapkan diri. pertandingan final nantinya tidak akan mudah bagi kami tapi kami akan tetap berusaha untuk menunjukkan permainan yang baik.

Mohamad Salah mengaku sangat senang bisa bermain di liga ingris bersama dengan liverpool. ia memiliki musim yang baik di liverpool dan punya rekan yang baik dan solid. menurutnya semua yang akan berlangsung nantinya hanya sebuah permulaan bagi dirinya bersama dengan teman temennya di liverpool. banyak hal yang masih harus kami lakukan dan masih banyak pertandingan yang akan kami jalani dan kami siap untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan nantinya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*